Laga Pertandingan Sepak Bola 8 Besar Bintang TBL Cabut Bendera Akibat Wasit Diduga Kuat Curang & Miring -->

Header Menu

 


Laga Pertandingan Sepak Bola 8 Besar Bintang TBL Cabut Bendera Akibat Wasit Diduga Kuat Curang & Miring

Thursday, March 24, 2022


TALIABU,MATALENSANEWS.com - Delapan besar laga pertandingan sepak bola antar Clup Bintang TBL FC Vs Clup tuan rumah Rajawali FC di Desa Sahu Kecamatan Taliabu Utara Kabupaten Pulau Taliabu  Maluku Utara berakhir bentrok.


Akibat dinilai wasit bayaran dan curang memihak sebelah bertubi-tubi pelanggaran yang di lakukan oleh pemain dari Clup Rajawali FC, yang tak lain adalah tuan rumah sendiri.


"Namun tak membuat wasit dan kedua lesmen yang dinilai oleh pelatih dan manejer Bintang TBL." kata La Omy telah mati suri l.


Dimana Maneger Clup Bintang TBL Fc, menjelaskan bahwa harusnya ketika sebuah pelanggaran secara berturut - turut mulai dari Hands di kotak finalti dan dua kali pemain dari clup Rajawali FC kembali melakukan pelanggaran opsait serta pelanggaran lainya.


"Harusnya wasit tak harus memperlihatkan kecurangan yang hanya menodai citra olah raga sepak bola generasi muda yang di laksanakan di lapangan gelora desa sahu kecamatan taliabu utara dan hanya diam ketika melihat pelanggaran seprti orang bisu melihat pelanggaran," Kata  Manager Bintang TBL (Omy).


Tambah dia, mengatakan bahwa kegiatan olah raga dari sejak nenek moyang sudah di laksanakan namun di indonesia kebiasaan kecurangan selalu mendominasi seperti yang terjadi pada laga 8 besar di lapanagan gelora kemarin di desa sahu.


Tim kesebelasan TBL Fc dengan kesabaran beberapa kali sikap yang di tunjukan oleh wasit yang tak di nilai tidak seportif pada beberapa laga pertandingan akhirnya meledak berakhir kacau akhirnya terjadi berbagai aksi protes dari TBL hingga mencabut bendera clup karna laga pertandingan di anggap cacat." katanya.


Ia, mengingatkan pada Clup lain yang masih mengikuti laga yang di lahirkan TGM agar hati-hati pada laga berikutnya agar tenaga tak habis percuma akibat hujan deras, kecurangan pasti akan menyusul pada CLUP lain yang mengikuti laga hingga pada babak final nanti." Keluh Omy.


( Jek)