Main di Kandang Lawan, Wartawan Taliabu Fc Vs Salati FC Scor Imbang 5-5 -->

Header Menu

Main di Kandang Lawan, Wartawan Taliabu Fc Vs Salati FC Scor Imbang 5-5

Guntur Matalensa
Tuesday, March 1, 2022


BOBONG,MATALENSANEWS.com -Wartawan Taliabu Fc tahan imbang Salati Fc dalam laga persahabatan dengan scor 5-5.


Kehadiran para insan pers di Kecamatan Taliabu Barat untuk memenuhi undangan pemuda Salati sore itu dijamu tim sepakbola pemuda setempat di lapangan sepakbola Desa Salati Kecamatan Taliabu barat laut.


Pertandingan persahabatan yang ditonton oleh Kepala Desa dan warga setempat sore tadi itu, berlangsung ramai penuh pekik suara penonton yang membuat permainan makin seru.


Melalui straiker muda dengan nomor punggung 12, tim wartawan Taliabu FC yang tampil di lapangan hijau desa Salati dengan mengenakan Jersey biru lebih dulu membobol gawang tuan rumah 2 kali berturut turut 


Sementara Tim tuan rumah baru dapat membalas satu gol setelah dua gol wartawan Taliabu tercipta.


Pertandingan pun semakin sengit karena pekikan suara penonton di luar lapangan terus menggema saat serangan serangan dilakukan kedua tim.


Wasit yang memimpin pertandingan pun baru meniup peluit panjang sebagai tanda pertandingan persahabatan antara wartawan FC dan Pemuda salati sore itu berakhir setelah menghasilkan scor akhir 5-5.


Brongen selaku Man of the Match atau "Pemain terbaik laga" adalah predikat pemain yang berperan vital bagi kemenangan atau penampilan maksimal tim pada sebuah pertandingan sepak bola. 


Wartawan Taliabu dalam laga tersebut mengaku bersyukur  sebab tim Jersey biru yang mengandalkan mantan Kabag Humas kepulauan Sula, Bassiludin Labesi sebagai pemain blakang akhirnya mampu tahan imbang di kandang kapten Amin Asis Salati dan kawan kawan.


" Untuk pertandingan bersama teman teman muda di salati hari ini kami bersyukur bisa tahan imbang di kandang lawan, saya juga salut buat teman teman pemuda Salati yang dapat bermain penuh persahabatan selama pertandingan berlangsung, terima kasih buat mereka" Ujarnya.


diketahui, sepanjang pertandingan sepak bola persahabatan yang dilakukan  para insan pers Taliabu di awal tahun 2022 ini, wartawan Taliabu FC tercatat tiga kali tahan imbang di kandang lawan dan 7 kali kalah. 


meskipun target menang dalam setiap laga selalu meleset, namun para kuli tinta Taliabu tak kendor untuk mengobarkan semangat sepak bola dan persaudaraan di kabupaten Pulau Taliabu melalui agenda tanding sepakbola,(Jek)