Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 01 Maret 2022, 12:21:00 PM WIB
Last Updated 2022-03-01T05:33:30Z
NEWSPERISTIWA

Mancing di Sungai Tuntang Seorang Warga Tuntang Temukan Mayat

Advertisement


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Warga Tuntang Kab. Semarang digegerkan penemuan mayat tanpa identitas di Sungai tuntang Senin Sore 28/02/2022. 


Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. Melalui Kasat Reskrim AKP Tegar Satrio W SH, SIK. Menjelaskan "Kejadian sekitar pukul 15.00 wib seorang pemancing warga Tuntang melihat ada mayat tanpa identitas yang terhayut di sungai Tuntang" 


Kasat Reskrim juga menerangkan kejadian bermula saat seorang warga Tuntang bernama Wahyu Tri (39th) yang sedang memancing dipinggiran sungai melihat mayat laki laki yang terapung dan hanyut terbawa aliran sungai, selanjutnya pemancing tersebut melaporkan ke security PT. Sarana Tirta Ungaran untuk melaporkan ke pihak kepolisian. 


Jajaran Polsek bawen dan Inafis Polres Semarang yang tiba dilokasi dibantu tim SAR BPBD Kab. Semarang melakukan proses evakuasi untuk selanjutnya melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut. 


AKP tegar menambahkan "Dari identifikasi awal kami tidak menemukan identitas di tubuh mayat tersebut, namun sesuai hasil Visum et Repertum awal dari pihak RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa terdapat luka di pelipis korban dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam dilihat dari tubuh sudah mulai membengkak." 


Pihak Polres semarang menghimbau kepada masyarakat apabila mengenali mayat tanpa identitas tersebut agar segera menghubungi atau mendatangi Polres Semarang. 


Mayat dengan ciri laki laki berusia 35 th, saat ditemukan menggunakan kaos siluet hitam bertulis leak bali, menggunakan celana pendek hitam bertuliskan Fake Lab, menggunakan celana dalam rangkap 2 (Dua) merk overlimit dan Viko, terdapat tatto di dada korban dengan tulisan "Hopes & Robert". 


Saat ini Jenazah masih berada di RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa untuk dilakukan autopsi lebih lanjut dan menunggu konfirmasi dari pihak keluarga. 


Humas/Redaksi