Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 11 Maret 2022, 8:41:00 AM WIB
Last Updated 2022-03-11T01:41:47Z
NEWSRegional

Memperingati HUT Demak ke 519 IACF resmi dibuka oleh Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati

Advertisement

Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati

DEMAK,MATALENSANEWS.com- Bertempat di Wisma Halim Jl. Raya Semarang-Demak Km. 25, Desa Karangrejo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Festival pameran karya Seni dan Budaya resmi dibuka oleh Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati. 


Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Demak ke - 519 , Forum Demak Kreatif (FDK) menyelenggarakan festival pameran ini dengan tema "Indonesian Art & Culture Festival" yang di ikuti oleh 260 seniman Dan budayawan Dari seluruh indoendia. . 


"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh seniman Dan budayawan yang telah turut serta aktif sebagai peserta utama dalam acara Indonesian Art and Culture Festival, karena berkatnya mampu terkumpul ratusan pelukis dari seluruh Indonesia dan ratusan karya untuk di pamerkan dalam festival", ucap Ershad Salam Selaku ketua Forum Demak Kreatif.


Hadir dalam kegiatan tersebut Menteri keuangan RI Sri Mulyani beserta rombongan, H. Fathan Subchi Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Kapoksahli Kodam IV/Dip Brigjend TNI Kusharyono, Danrem 073/Mkt Kolonel Arm. Putranto Gatot Sri Handoyo S. Sos, M. M., Sekda Jateng Sumarno dan Forkopimda Kabupaten Demak beserta jajaran. 


Ershad Ucap "terima kasih juga saya sampaikan kepada rekan-rekan organisasi Forum Demak Kreatif yang berkat kontribusinya telah mengonsep, menyusun, dan mengorganisasi acara hingga terselenggaralah Indonesian Art and Culture Festival dengan sangat meriah melebihi rencana awal pengadaan kegiatan".


Melalui acara ini sungguh sangat patut dibanggakan bahwa ternyata acara ini mampu menjadi wadah bagi para pelukis dari seluruh Indonesia untuk mengenalkan karyanya. Saya berharap kedepannya acara Indonesian Art and Culture Festival ini dapat menjadi agenda rutin bagi Forum Demak Kreatif dan seluruh masyarakat terkait sehingga melalui acara ini kita dapat berkumpul sebagai sebuah keluarga besar dan mengenalkan setiap karya kita kepada masyarakat luas.


Demikian yang dapat saya sampaikan. Selamat menyaksikan Indonesian Art and Culture Festival. Dirgahayu Demak ke-519, tetap semangat para seniman dalam berkarya, bersama kita mampu melewati kondisi pandemi ini. Kata Ershad Saat di wawancarai oleh away media. 


Featival Indonesia Art and culture ini akan diselenggarakan selama 3 hari mulai dari tanggal 10 s.d 13 Maret 2022.(Aris)