Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 02 Maret 2022, 3:51:00 PM WIB
Last Updated 2022-03-02T08:51:09Z
BERITA UMUMNEWS

Pelantikan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Papua

Advertisement


PAPUA,MATALENSANEWS.com - Pada hari ini Rabu, 02 Maret  2022, sekira jam 08:30 WIT. Kepala Kejaksaan Tinggi Papua NIKOLAUS KONDOMO, SH, MH. Melantik dan mengambil sumpah Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Bapak JEHEZKIEL DEVY SUDARSO, SH, C.N 


Pelantikan bertempat di Aula tantai 3 Gedung Kejaksaan Tinggi Papua yang rangkaikan dengan serah terima Jabatan dari Pejabat lama Bapak DR.BAMBANG GUNAWAN, SH, M.Hum kepada Pejabat Baru Bapak JEHEZKIEL DEVY SUDARSO, SH, C.N., Press Release Nomor : B-06/Penkum /03/ 2022.


Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : 54 Tahun 2022 tanggal 18 Februari 2022 tetang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.



Turut hadir dalam pelantikan dan serah terima jabatan tersebut yakni para pejabat Eselon III dan IV, para Jaksa Fungsional serta para Pegawai lingkup Kejaksaan Tinggi Papua dilaksanakan dengan mematuhi Protokol kesehatan. 


"Bapak JEHEZKIEL DEVY SUDARSO, SH, C.N sebelumnya menjabat Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat kemudian dipromosi menjadi Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta dan menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Papua yang di harapakan dapat bersenergi dan membantu Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Bapak NIKOLAUS KONDOMO, SH, MH., dalam menyelesaikan program kerja Jaksa Agung Republik Indonesia pada tingkat Nasional dan di satuan kerja Kejaksaan Tinggi Papua." Ungkap Kepala Seksi Penerangan Hukum AGUWANI, S.H. 

(Redaksi)


Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi dibawah ini Kontak Person: 0823 5238 1653


Email :humaspenkumkejatipapua@gmail.com