Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 25 Maret 2022, 7:39:00 PM WIB
Last Updated 2022-03-25T12:39:49Z
BERITA UMUMNEWS

Polres Jepara dan Petugas Gabungan Amankan Harlah GPK di Jepara

Advertisement


Jepara,MATALENSANEWS.com- Ratusan personil gabungan dari BKO Brimob, Personil Polres Jepara dan Polres Kudus serta instansi terkait diturunkan untuk mengamankan Harlah Gerakan Pemuda Kabah (GPK) ke 40.


Kegiatan Harlah ke 40 berlangsung di Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Kabupaten Jepara, Jumat siang (25/03/2022).


Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, saat memimpin kegiatan menekankan kepada seluruh personil pengamanan pada saat di lapangan untuk tidak melakukan tindakan yang berlebihan kepada simpatisan yang hadir dalam kegiatan Harlah.


"Tidak ada penggunaan kekuatan seperti senpi dan gas air mata yang tidak sesuai dengan prosedur," tegas Kapolres.


Titik kumpul massa gerakan pemuda kabah dari komplek Ponpes Al Kharomain desa Rajekwesi Kecamatan Mayong Jepara dan menuju ke Gedung Haji Jepara langsung dengan pengawalan personil kepolisian guna menghindari hal yang tidak diinginkan.


Pihaknya juga menghimbau kepada ketua panitia dan peserta yang menghadiri kegiatan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, dan didalam kegiatan tersebut juga disediakan gerai vaksin oleh Polres Jepara.


Harapan kita dengan adanya kehadiran Polri dan instansi terkait dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat akan tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif, pungkasnya.(Aris)