Dandim Dan Kapolres Salatiga Bagikan Takjil Gratis -->

Header Menu

Dandim Dan Kapolres Salatiga Bagikan Takjil Gratis

Sunday, April 17, 2022


SALATIGA,MATALENSANEWS.com- Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar.SE,M.,Si bersama Kapolres Salatiga Akbp Indra Mardiana. SH. S. I. K M. S. I didampingi Perwira Polres Salatiga,Pasiops Kodim 0714/Salatiga,Danramil 01/Sidomukti,Danramil 16/Tingkir melaksanakan bakti sosial dengan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan raya di depan Mapolres Salatiga, Minggu(17/04). 


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0714 bersama Kapres Salatiga terlihat kompak dalam pemberian bantuan sosial takjil untuk berbuka puasa gratis kepada para pengguna jalan Alun Alun Pancasila. 


Saat ditemui, Dandim mengatakan, Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu wujud toleransi dan kepedulian sosial kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan, karena Ramadhan merupakan bulan yang spesial bagi umat Islam seluruh bangsa Indonesia.


“Untuk itu,Kapolres dan kami bersama-sama untuk sedikit berbagi kepada sesama. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Kota Salatiga” ujarnya.


Selain itu hal ini menunjukkan sinergritas serta kekompakan yang terjalin di kedua institusi tersebut yang senantiasa berbuat bagi warga. 


Sementara itu, Kapolres Salatiga mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk misi TNI – Polri di Bulan Ramadhan dalam membantu masyarakat di wilayah hukum kota Salatiga. 


“Kegiatan ini merupakan salah satu misi kita bersama Bapak Dandim dalam membantu sesama yang membutuhkan di Bulan Ramadhan ini. Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat,” tandasnya.(Tri/hms)