Panser Biru Siluman Salatiga Berbagi Kasih Dengan Bagi Takjil Di Bulan Ramadhan -->

Header Menu

Panser Biru Siluman Salatiga Berbagi Kasih Dengan Bagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Sunday, April 10, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Di bulan yang penuh berkah, komunitas pendukung PSIS Semarang yang tergabung dalam Panser Biru Siluman Salatiga mengadakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat di kota Salatiga.


Dengan mengusung tema " Suporter Berbagi Di Bulan Ramadhan" ratusan anggota Panser Biru Siluman berkumpul di Bundaran Tamansari kota Salatiga, Minggu ( 10/04/2022).


Surya Aji ketua Panser Biru Siluman mengatakan bahwa ini adalah kegiatan rutin organisasi yang sempat di tiadakan karena pandemi covid 19 pada tahun 2020 dan 2021. 


"Alhamdulillah acara berjalan lancar, Ratusan takjil yang di siapkan juga habis di bagikan kepada warga Salatiga" tambah Aji.


Acara bagi takjil juga terlihat berbeda dari biasanya, karena bagi takjil hari ini nampak seluruh sesepuh, pendiri serta anggota yang lama merantau ikut hadir dalam acara.


Farid Sulistyo salah seorang sesepuh dari Panser Biru Siluman mengatakan agenda bagi takjil merupakan kegiatan tiap bulan Ramadhan yang telah berlangsung dari organisasi ini di dirikan. Dengan harapan kegiatan positif seperti ini bisa tetap di laksanakan di setiap bulan Ramadhan.(Tri)