Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 09 April 2022, 9:41:00 PM WIB
Last Updated 2022-04-09T14:41:30Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Halsel Pimpin Pelantikan Kabag Ops & Sertijab Kapolsek Pulau Makian, Kasat Narkoba dan Kapolsek Gane Timur

Advertisement


LABUHA,MATALENSANEWS.com- Kapolres Halmahera Selatan (Halsel) AKBP Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K., memimpin langsung upacara Pelantikan Kabag Ops serta serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba, Kapolsek Gane Timur dan Kapolsek Pulau Makean yang berlangsung di lapangan Apel Polres Halsel, Sabtu (9/4/2022) yang dihadiri Pejabat Utama Polres Halsel dan personel Polres Halsel.


Pejabat yang di lantik yaitu AKP Rasid S.H., sebelumnya menjabat sebagai P.S Kanit 1 Subdit Ditreskrimsus Polda Malut dan Jabatan baru Kabag Ops Polres Halmahera Selatan. 


Sedangkan pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu Iptu  Wawan lauwanto S.H. , Jabatan lama P.S Kasat Res Narkoba Polres Halsel, Jabatan Baru P.S Kasie Propam Polres Halsel digantikan dengan Ipda Mardan Abdulrahman, S.H. Jabatan Lama Kasie Propam Polres Halsel, Jabatan Baru Kasat Resnarkoba Polres Halsel.


Sedangkan Ipda Muammad Naufal Trinugraha  S. Tr.K. , Jabatan lama Ps. Panit Unit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Malut , Jabatan Baru Kapolsek Gane Timur Polres Halsel menggantikan IPTU Zulkifli Machmud, S.H., jabatan Lama Kapolsek Gane Timur Jabatan Baru Ps. Kanit 2 Sipammat Subditgasum Ditsamapta Polda Malut dan dan Ipda Hamdan Taher yang sebelumnya menjabat Pama Polres Halsel, Jabatan Baru Kapolsek Pulau Makian Polres Halsel menggantikan IPDA Arsad Hanis Jabatan Lama Kapolsek Pulau Makean dan dimutasikan sebagai Pama Biddokes Polda Malut dalam rangka berobat.


Kapolres Halsel dalam amanatnya menyampaikan mutasi merupakan hal yang biasa terjadi pada lingkungan kerja di organisasi Kepolisian dan bisa terjadi kapan saja guna menunjang karir dan meningkatkan kemampuan pelaksanaan tugas dan tanggungjawab serta upaya penyegaran kepemimpinan secara simultan dan berkesinambungan sehingga tetap terpeliharanya daya managerial agar lebih optimal.


"Kepada pejabat Kabag Ops yang baru diharapakan dapat menjalankan amanat tugasnya dengan baik yang mana kedepannya sangat banyak tantangan tugas yang perlu diselesaikan bersama - sama diantaranya dalam waktu dekat ini kita akan di hadapkan dengan pelaksanaan aksi terkait dengan Kelangkaan BBM serta akan adanya  kegiatan besar yakni pelaksanaan Festival Teluk babang serta peningkatan pelaksanaan Vaksinasi diwilayah Kabupaten Halmahera Selatan," ucapnya.


Kapolres Halsel juga mengucapkan terima kasih Kepada pejabat yang lama yang mana sudah melaksanakan tugas dengan baik dan kepada pejabat yang baru diharapkan bisa dengan cepat untuk menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas pada tempat tugasnya masing - masing," tutupnya. Pres rilis tim di Halsel via pesan Wasthapp pada Media ini. Sabtu, 9/4/2022.


(Jek/Red)