Diduga FH & RN Tahu Penyebab Meninggalnya Warga Kasdam, Keluarga Iskandar Alam Desak Polisi Tangkap Pelaku -->

Header Menu

Diduga FH & RN Tahu Penyebab Meninggalnya Warga Kasdam, Keluarga Iskandar Alam Desak Polisi Tangkap Pelaku

Guntur Matalensa
Thursday, May 12, 2022


HALSEL,MATALENSANEWS.com- Diduga FH di akrap Roci Warga Masyarakat Desa Kasiruta Dalam dan RN diakrap Rinto Warga Masyarakat Desa Jeret Kecamatan Kasiruta Timur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) mengetahui penyebab Meninggalnya Almarhum Asri Iskandar Alam di beberapa waktu lalu. Kamis, 12 Mei 2022.


"Sebentara menurut pendapat beberapa orang keluarga korban mengatakan dengan waktu yang singkat ke tiga saksi atas Nama Julkarnain Iskandar Alam, Fadlun Iskandar Alam dan Reni Iskandar merupakan saudara kandung Korban bertemu di parairan Desa Kasdam dekat Benteng.


Selang waktu beberapa menit kemudian datangnya FH dan RN diduga kuat saksi mata yang mengetahui penyebab meninggalnya Asri Iskandar Alam yang pilu itu.


Selain itu, dari beberapa fakta lainnya yang ditemukan keluarga korban membuat keturunan dari kedua keluarga besar 'Konoras dan Iskandar Alam itu,


Mendesak pihak Kepolisian dilingkup Daerah Polda Malut melalui Polres Halsel segera mengetahui dan menangkap pelaku yang diduga membuat korban meninggal dunia.


Desakan teraebut disampaikan Melalui perwakilan Paman Korban 'Wahdi Konoras' dan Ayah Kandung Korban Salim Iskandar Alam.


"Kami dari pihak korban menghawatirkan mengetahui dan menemukan pelaku penyebab meninggal dunia Anak kami, sehingga timbulnya pemikiran Negataif dari keturunan kedua keluarga besar kami ini." Kata (Wahdi) kamis,12/05/2022, sekira pukul 08:51 Wit.


Lanjut ia, Untuk itu kami serahkan semuanya kepada pihak Kepolisian dengan harapan agar secepatnya menemukan dan menangkap Pelakunya." Tegas (Wahid).


"Selang waktu disampaikan Ayah kandung korban, Bapak Salim Iskandar Alam bahwa, kami berharap penanganan kasus ini di percepatkan sehingga tidak terjadi hal lainnya." Tegas (Salim).


(Tim/Jek/Red)