Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 25 Mei 2022, 6:40:00 PM WIB
Last Updated 2022-05-25T11:40:54Z
BERITA TNINEWS

Irdam IV/Diponegoro Tinjau Pelaksanaan TMMD Reg Ke-113 Kodim 0721/Blora

Advertisement


Blora,MATALENSANEWS.com- Irdam IV Diponegoro Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P. meninjau pelaksanaan TMMD Reg Ke-113 Kodim 0721/Blora di Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Rabu (25/5/2022).


Sementara TMMD tersebut terus dipacu dan pekerjaannya ditargetkan rampung pada 9 Juni 2022 mendatang.


Kegiatan yang sudah dimulai tanggal 11 Mei tersebut menargetkan pembangunan tiga ruas jalan sepanjang 7.800 meter, lebar 2,5 meter sekaligus pembuatan talud badan jalan. 


Meski sisa pekerjaan masih sekitar 30%, jalan tembus Dukuh Alasmalang dan Dukuh Bulurejo tersebut sudah mulai terlihat rapi dan hingga kini terus dikerjakan Satgas TMMD bersama warga. 


Irdam menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat serta berharap semoga jalan yang dibuka oleh TNI dalam TMMD Reg Ke-113 itu dapat berguna bagi masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian desa setempat.


"Secara fisik Alhamdulillah sudah sesuai target dan insyaAllah bisa bermanfaat untuk masyarakat luas," ungkapnya.


Sementara itu Irdam berharap kepada Pemkab Blora agar jalan yang telah diperkeras tersebut nantinya bisa ditingkatkan lagi kualitasnya dengan cara diaspal maupun dilakukan pengecoran.


"Kepada masyarakat Pengkoljagong dan sekitarnya saya ucapkan selamat menikmati fasilitas baru, mari kita jaga bersama," pungkas Irdam.


Dalam peninjauan itu, Irdam turut didampingi Wakapendam IV/Dip Letkol Inf Muchlis Gasim, S.H., M.Si., Asisten 1 Bupati Blora, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han), Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang, perwakilan Dinas PMD Ary Susanto dan Kades Pengkoljagong Sugiono,S.Pd. (Er Angga)


Sumber : Pendam IV/Diponegoro