KAPOLDA MALUKU UTARA HADIRI SYUKURAN HUT YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI YANG KE-42 -->

Header Menu

KAPOLDA MALUKU UTARA HADIRI SYUKURAN HUT YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI YANG KE-42

Thursday, May 26, 2022


TERNATE,MATALENSANEWS.com- Polda Maluku Utara, Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari tahun ke-42 tahun 2022 kali ini mengutamakan pada bidang pendidikan sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar“


Pelaksanaan kegiatan syukuran bertempat di Aula Kieraha Polda Malut, Senin 23/05/2022 yang dihadiri Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin., S.I.K., Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara Ny. Enny Risyapudin, Irwasda Polda Maluku Utara, Para Pejabat Utama Polda dan Kepala Cabang  Bank Rakyat Indonesia (BRI) Ternate serta Para Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku Utara.


Syukuran HUT YKB ke-42 di Maluku Utara ini, ditandai dengan Pemberian bantuan pendidikan anak yatim, yatim piatu dan Penyerahan bantuan oleh BRI Cabang Ternate untuk TK 01 Ternate.


Pada kesempatan tersebut Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin., S.I.K. dalam sambutannya mengatakan semoga di hari ulang tahun yayasan kemala bhayangkari ke-42 tahun 2022 ini kita semua terus diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam mengabdikan diri di tengah masyarakat.


“untuk pemilihan tema dalam rangka syukuran Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) pada tahun in sudah sangat tepat diharapkan dengan tema tersebut seluruh keluarga YKB dapat menggelorakan semangat dan tekad belajar kepada adik-adik generasi penurus untuk bisa mengapai  cita-citanya” ucap Kapolda.


Selanjutnya Kapolda menambahkan, semoga Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) di usia yang ke-42 ini dapat menjadi lebih besar lagi dan semakin sukses kedepannya.


“Terakhir, kapolda mengucapkan terimakasih Kepada Seluruh Pengurus Bhayangkari serta mengapresiasi setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan benar-benar selektif dan terukur dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga membantu dalam percepatan vaksinasi” pungkasnya. (Jek/Redaksi)


Sumber" Humas Polda Maluku Utara.