Siraturohim MPC dan PAC Pemuda Pancasila Kepada Penjabat Walikota Salatiga -->

Header Menu

Siraturohim MPC dan PAC Pemuda Pancasila Kepada Penjabat Walikota Salatiga

Thursday, May 26, 2022


SALATIGA,MATALENSANEWS.com-MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga beserta perwakilan PAC melaksanakan siraturohim dan perkenalan kepada penjabat Walikota Salatiga, Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM, di Rumah Dinas Wakil Walikota Salatiga  Jl. Imam Bonjol No. 43 Sinoman, Kelurahan Sidorejo Lor, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga, Kamis (26/5/22) malam.


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga Eko Niryugo,menyampaikan bahwa segenap jajaran pengurus beserta anggota siap mendukung penuh dan bersinergi dengan penjabat Walikota Salatiga, Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM, dalam melaksanakan tugasnya.


“Atas nama Ketua MPC Pemuda Pancasila mengucapkan selamat datang kepada bapak Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM, tentunya kami selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila mendukung beliau dalam menjalankan tugas untuk membangun dan mensejahterakan Kota Salatiga terkait beliau melaksanakan tugasnya sebagai Wali Kota apalagi Beliau merupakan keluarga besar Pemuda Pancasila dan Sekertaris MPO,” jelasnya.


"Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM, menyambut baik kehadiran pengurus MPC dan PAC Pemuda pancasila."


Dalam evaluasi kinerjanya setiap 3 bulan pihaknya akan diminta laporan ke Propinsi. Dan Saya akan membuat Halo Pak Wali sehingga integritas, birokasi, respon dengan cepat aduan masyarakat karena itulah nanti yang akan membuat masyarakat nyaman dan pemerintah hadir disitu.” Pungkas Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM.


Menurut Giyarti, salah satu pengurus Pemuda Pancasila yang hadir mengatakan suasana santai dan penuh kekeluargaan begitu nampak dalam acara siraturohim tersebut. 


Silaturohim antara para pengurus MPC dan PAC Pemuda Pancasila dengan Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM. Diwarnai dengan penuh canda tawa karena diselingi sair dan puisi dari Penjabat Wali Kota.


Semoga tradisi  yang  positif ini, bisa berkelanjutan untuk tahun-tahun ke depan, papar Giyarti.(GT)