Ketua Pemuda Tabona Sugeng Bantah Menyerang Pemuda Desa Maluli, Soal Berita Miring -->

Header Menu

 


Ketua Pemuda Tabona Sugeng Bantah Menyerang Pemuda Desa Maluli, Soal Berita Miring

Thursday, May 5, 2022


TABONA,MATALENSANEWS.com - Ketua Pemuda Desa Tabona, Sugeng Umasugi bantah Menyerang Pemuda kampung asal Maluli kecamatan tetangga 


Sugeng menuturkan pemuda desa Tabona tidak melakukan perbuatan seperti yang diberitakan beberapa media online yang hanya Mengkafer informasi sepihak. 


Menurut Sugeng, pemberitaan media online yang menyatakan pemuda Tabona menyerang pemuda desa Maluli secara tiba tiba saat piknik di Sungai Kabuta pada Selasa (3/05/2022) lalu adalah tidak benar adanya, dan informasi tersebut telah mencoreng nama pemuda Tabona secara keseluruhan.


"Teman teman pemuda Tabona tidak ada yang akan menyerang pemuda Maluli tanpa sebab, jadi yang biking berita terkait penyerangan atas nama pemuda Tabona harus bertanggung jawab karena telah membuat berita sepihak dan itu sangat mencoreng nama baik pemuda Tabona" 


Sugeng bahkan memberikan peringatan keras kepada si pengedar isu miring untuk mengklarifikasi dalam satu kali 24 jam terhitung sejak berita ini di tayangkan.


Jika tidak dirinya bersama pemuda Tabona bakal membuat perhitungan dengan orang orang yang bersangkutan.


Perlu diketahui, terkait bentrok antar kampung itu telah dimediasi oleh para kepala desa terkait bersama petugas setempat. 


mesti demikian, pemuda Tabona tetap menuntut agar nama baik pemuda Tabona yang terlanjur tercoreng oleh sejumlah media online agar dapat di klarifikasi dalam tempo 1X24 jam.


Jika tidak, upaya perdamaian yang telah selesai dilakukan aparat desa dan para petugas ditakutkan bakal sia sia karena berpotensi mengundang konflik baru.


( Tim/Red)