Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 31 Mei 2022, 5:10:00 PM WIB
Last Updated 2022-05-31T10:13:04Z
BERITA TNINEWS

Koramil 12 Bendosari Bersama Polsek Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng di Pasar Mulur

Advertisement


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com-Danramil 12 Bendosari bersama Babinsa dan anggota Polsek Bendosari melaksanakan operasi pasar stok minyak goreng curah di pasar Mulur Kec. Bendosari, Kab. Sukoharjo, Selasa (31/5/22).


Operasi pasar digelar Dalam rangka melaksanakan pengecekan pasokan minyak goreng curah dari distributor kepada pedagang termasuk pendistribusiannya kepada konsumen untuk mencegah adanya kenaikan dan permainan harga tanpa mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah sesuai dengan HET.


" Pemantauan peredaran minyak goreng curah di pasar tradisional ini untuk mengecek ketersediaan stok dan kelancaran disitribusi kepada konsumen serta mencegah adanya permainan harga tidak wajar dengan melakukan kroscek langsung ke semua agen – agen minyak goreng curah dan kemasan di pasar Mulur," Kata Danramil 12 Bendosari Kapten Inf Gasar.


" Kelancaran pasokan minyak goreng curah dari distributor harus dijual oleh para pedagang sesuai dengan harga standar HET, penjualan kepada konsumen harus mengikuti kebijakan harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah sehingga tidak memberatkan konsumen," tukas Danramil 12 Kapten Inf Gasar.


(Agus Kemplu)