Suasana Lebaran, Ketua DPRD Meilan Mus Ajak Warga Saling Memaafkan -->

Header Menu

Suasana Lebaran, Ketua DPRD Meilan Mus Ajak Warga Saling Memaafkan

Thursday, May 5, 2022


BOBONG,MATALENSANEWS.com - Masih dalam suasana Syawal, Ketua DPRD Kabupaten Pulau Taliabu, Meilan Mus sambangi warga sejumlah Desa ibukota kabupaten.


berangkat dari pengetahuan bahwa manusia sebagai mahkluk Tuhan yang tak luput dari khilaf dan salah, dalam kunjungan silaturahmi Ketua para Wakil Rakyat di Desa Kramat pada Selasa (3/05/2021) lalu, Meilan Mus yang menyambangi kaum hawa di Desa itu mengajak untuk saling memaafkan antara sesama manusia.


ia menuturkan, silaturahmi dan saling maaf memaafkan antar sesama adalah salah satu cara terbaik untuk merawat kedamaian dan persaudaraan di muka bumi.


"Semoga dengan menjalin silaturahmi, kita akan slalu bisa memaafkan antar sesama. itu adalah bagian dari merawat kebersamaan dan kerukunan antara kita dan Basudara semua" jelasnya.


Ketua DPRD dua periode itu juga menuturkan, silaturahmi atau berjabat tangan adalah salah satu Sunnah nabi yang dapat mrnjadi sarana penggugur dosa. 


"Kan ada sabda Nabi Muhammad SAW bahwa menjabat tangan menjadi salah satu Sunnah nabi Muhammad yang bisa menggugurkan dosa dosa, jadi pesan saya kepada Basudara samua untuk bisa saling bersalaman, maaf memaafan karena itu Sunnah" tutupnya.(Jak)