Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Salatiga Gelar Vaksinasi Serentak -->

Header Menu

Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Salatiga Gelar Vaksinasi Serentak

Friday, June 17, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com - Sebagai salah satu upaya mendukung suksesnya program pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 khususnya di Kota Salatiga, Polres Salatiga menggelar Vaksinasi Serentak bagi masyarakat yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2022 di Balairung UKSW Salatiga.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Salatiga Polda Jateng saat memantau pelaksanaan vaksinasi dan Zoom Meeting Vaksinasi Serentak di Balairung UKSW Salatiga Jalan Diponegoro No 52-60 Sidorejo Kota Salatiga pada hari Jumat tanggal 17/06/2022.


"Vaksinasi ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 sekaligus wujud dukungan Polri khususnya Polres Salatiga dalam mempercepat vaksinasi nasional untuk menciptakan herd immunity ditengah masyarakat, tutur AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


Kegiatan tersebut nantinya akan  bekerjasanma dengan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) dan Dokkes Polres Salatiga,  ucap Penda Oktarina, S.Kep Ps. Kasi Dokkes  yang ikut mendampingi Kapolres Salatiga.


Vaksinasi ini diikuti sebanyak 500 peserta yang terdiri dari mahasiswa, tenaga pendidik, ojek online dan masyarakat umum.


Kapolres Salatiga menghimbau bagi  masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar mengikuti Program Vaksinasi serentak tersebut dengan tetap bersama menerapkan disiplin prokes, jelas AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


Tetap patuhi protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin dan pelonggaran dari pemerintah, apalagi saat ini beberapa wilayah ada kenaikan covid 19 yang cukup signifikan, kepada masyarakat Kota Salatiga diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan vaksinasi serentak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, tutup AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. (Wahyu Nugroho)


Sumber :  Humas Polres Salatiga