Pastikan Harga Minyak Goreng, Koramil 07/Gatak Cek Ke Pasar Tanjungrejo -->

Header Menu

Pastikan Harga Minyak Goreng, Koramil 07/Gatak Cek Ke Pasar Tanjungrejo

Friday, June 3, 2022


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com-Guna menjaga ketersediaan stock minyak goreng dan memastikan stabilitas harga minyak goreng curah di pasaran, Koramil 07/Gatak Kodim 0726/Sukorharjo melakukan pemantauan harga di beberapa pasar tradisional dan toko-toko kali ini pasar Tanjungrejo Kec. Gatak, Jumat (03/06/2022).

 

Anggota  Koramil 07/Gatak Serka Imron Rosidi mengatakan, dari hasil pengecekan harga di pasar belum di ketemukan pedagang yang menjual minyak goreng masih sesuai batas yang telah di tentukan.


“Di pasar Tanjungrejo selama kami melakukan pengecekan ke pedagang tidak di temukan pedagang yang menjual tidak sesuai dengan harga yang telah di tentukan masih sebatas wajar,” Terang Serka Imron.


Di tempat lain Danramil kapten Inf Sutrisno menyampaikan bahwa, kegiatan pengawasan ini dilakukan sesuai petunjuk dari Komando Atas untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok minyak goreng curah di pasaran.


“Kita melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap harga dan stok minyak goreng curah ini dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas harga minyak curah dengan harga eceran tertinggi perliternya,” teganya Kapten Sutrisno.


Danramil menghimbau agar warga tetap tenang karena ketersediaan minyak goreng curah tetap ada, dan warga yang hendak membeli diyakinkan bahwa harga minyak curah yang terjual ditoko-toko dan pasar dapat dipastikan sama harganya yaitu sesuai keputusan pemerintah pusat, Pungkas Danramil.


(Kemplu 72)