Wisudah, Peserta Didik Paud & TK Aysia Desa Tomori Berjumlah 26 Orang Resmi Dibuka Oleh Ibu Bupati Halsel -->

Header Menu

Wisudah, Peserta Didik Paud & TK Aysia Desa Tomori Berjumlah 26 Orang Resmi Dibuka Oleh Ibu Bupati Halsel

Tuesday, June 14, 2022


LABUHA,MATALENSANEWS.com- Ditutupnya Kurikulum Pendidikan PAUD (pendidikan anak usia dini) dan Taman Kanak-kanak (TK) Aysia Desa Tomori Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Tahun Ajaran 2022/2023 oleh Ibu Bupati Halmahera Selatan (Halsel),


Pelepasan dan perpisahan peserta didik Paud dan TK Aisya bertempat di Gedung TK Aysia Desa Tomori diresmikan oleh Ibu Bupati (Halsel), Ibu Hj. Eka Dahliani Usman, selaku Bunda Paud Halmahera selatan. pada Selasa 14/06/2022.


Acara pelepasan dan perpisahan anak-anak Paud dan TK Aysia Desa Tomori Oleh Ibu Bupati Halmahera Selatan didampingi beberapa ajudannya bersama Kepala Sekolah TK Aysia Desa Tomori, Hj. Halima Labua S.pdi beserta Dewan Guru dan dihadiri para orang tua muridnya.


Pelepasan kali ini, Kasih Sayang yang tepat dari pihak Orang Tua, untuk memantapkan kecerdasan emosional, spiritual dan kognitif dalam membentuk karakter yang kuat pada Anak dan berakhlak mulia untuk Menghadapi era modern”. 


Tak lupa kala disampaikan Ibu Bupati Halsel Hj. Eka Dahliani Usman pada Wartawan, Biro Halmahera Selatan mengharapkan jasa yang telah diberikan oleh guru-guru TK adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung,


"Saya berharap dan berdoa agar seluruh murid-murid TK di Halmahera Selatan kedepannya bisa menjadi generasi yang baik dan sukses serta bisa menjadi pemimpin yang terbaik dimasa depan nanti." tutur (Eka).


Selang waktu juga disampaikan Kepala Sekolah TK Aysia Desa Tomori Halsel Hadima La Buha S.pdi mengucapkan selamat kepada siswa/siswi yang lulus dengan harapan kepada siswa/siswi agar dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya.


Terimakasih kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan kepada kami untuk mendidik putra putrinya dan Alhamdulillah kali ini kami telah melepaskan dua puluh (26) siswa peserta didik TK Aysia di antaranya 14 siswa wanita dan 12 siswa laki-laki. 


"Saya selaku kepala sekolah dan Dewan Guru TK Aysia mengharapan agar kedepan peserta didik menjadi orang yang beriman dan bertakwa kepada tuhan yang maha esa sehingga menjadi anak yang baik untuk masa depan daerah dan Negara ini. Harapnya.


(Tim/Jek/Red)