Dandim 0733/KS Dapat Penghargaan Dari KASAD -->

Header Menu

 


Dandim 0733/KS Dapat Penghargaan Dari KASAD

Monday, July 25, 2022


Semarang,MATALENSANEWS.com- Dandim 0733/KS Letkol Inf Honi Havana mendapatkan penghargaan prestasi dari KASAD bertempat di Mapolda Jateng Jl pahlawan no 1,mugassari Semarang. Senin 25/7/2022.


Sejumlah 74 personil tim gabungan TNI-Polri mendapatkan apresiasi penghargaan prestasi dari KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M M. Terhadap kasus percobaan pembunuhan terhadap istri TNI anggota Yon Arhanudse 15/DBY pada waktu silam.


Penghargaan ini diberikan karena keberhasilan menyelesaikan tugas yang telah di berikan dan petunjuk atasan untuk bergerak cepat menangkap pelaku tindak pidana.


Rangkaian kegiatan penghargaan prestasi tersebut bersamaan kunjungan kerja KASAD ke wilayah Kodam IV Diponegoro khususnya wilayah kota Semarang dan Sekaligus menjenguk korban percobaan pembunuhan di RSUP Kariadi Semarang.


Lanjut, Dandim 0733/KS bersama tim gabungan TNI-Polri telah bekerja keras untuk mengungkap dan menangkap pelaku peristiwa tindak pidana tersebut, kemudian akan ditindak lanjuti dan pengembangan atas peristiwa itu untuk mengungkap secara tuntas.


"Saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim gabungan TNI-Polri atas kerja sama nya dalam mengusut kasus ini dan merupakan salah satu bentuk sinergitas yang sangat baik dilakukan dari pihak TNI-Polri kemudian untuk pengembangan kasus lebih lanjut kami akan bekerja keras kedepannya sampai kasus ini tuntas permasalahan nya". ungkap Kapolda Jateng dalam jumpa conferensi perss



Lanjut,"Kami dari Angkatan Darat memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim gabungan penyidik TNI-POLRI dalam menyikap tegas dan bergerak cepat dalam menangani kasus percobaan pembunuhan istri TNI sehingga saat ini pelaku dapat di tangkap,semoga sinergitas antara TNI-POLRI tetap berjalan dengan baik dan erat".


"Sekali lagi saya selaku keluarga besar kepala staf angkatan darat mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerjasama nya telah mengungkap percobaan pembunuhan ibu persit". Ujar KASAD dalam jumpa conferensi perss di mapolda Jateng.


Kemudian acara dilanjutkan dengan memberikan piagam penghargaan kepada perwakilan Tim gabungan penyidik TNI-POLRI oleh bapak KASAD dan dilanjutkan meninjau korban di RSUP Kariadi Semarang.(Rizqi Hari Destanto)