Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 15 Juli 2022, 12:34:00 PM WIB
Last Updated 2022-07-15T05:34:15Z
BERITA TNINEWS

Danrem 073/Makutarama : Jaga kesehatan Dengan Berolahraga Serta Hindari Pelanggaran

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Bentuk kebersamaan dan jalin komunikasi dengan anggota, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., berikan jam Komandan (Jamdan), bertempat lapangan Apel Korem, Salatiga, Jumat, (15/7/2022).


Danrem menegaskan bahwa semua prajurit dan PNS berperan dan mempunyai tugas dan fungsi sesuai jabatan masing-masing.


Danrem menyampaikan supaya prajurit dan PNS  Korem 073/Makutarama tidak ada yang melakukan pelanggaran dan masalah. “Semuanya harus saling peduli dan mengingatkan, kalau ada anggota dan rekan kita yang mulai berbuat aneh-aneh,”terangnya.


Sebagai aparat komando kewilayahan, Danrem mengajak anggota untuk menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan budaya hidup sehat. “Itu penting dan sangat mendukung dalam kedinasan kita,”ucap Danrem


Ditambahkannya bahwa, seluruh anggota mempunyai peran penting dan menentukan. “Semua yang di Korem ini penting bagi satuan. Jadi semuanya harus terus berbuat yang terbaik,”tegasnya.


Lebih lanjut, Danrem meminta anggotanya dapat berbuat yang terbaik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari,”tutup Danrem.(TRI)


Sumber : Penrem 073/Makutarama