GPM Pulau Taliabu Sebut Kades Losseng Masih Berkeliaran, Ada Apa? -->

Header Menu

 


GPM Pulau Taliabu Sebut Kades Losseng Masih Berkeliaran, Ada Apa?

Friday, July 15, 2022


TALIABU,MATALENSANEWS.com- Hampir semua dalam masa kepemerintahan Kades Losseng banyak hadirkan masalah namun Pemerintah Daerah masih saja mencoba menutupi. padahal jika Pemerintah lalai dalam mengambil keputusan tidak ada masalah yang merembek.


Kami selaku masyarakat melihat fungsi Pemda yang seharusnya sudah ada putusan, seakan-akan penyelidikan tanpa putusan. Itulah betapa tumpul tim investigasi dinegeri ini. 


Apalagi persoalan yang terkait dengan proses pidana pengelolahan DD dan ADD Desa Losseng, Kecamatan Taliabu Timur Selatan, Kabupaten Pulau Taliabu. semenjak tahun 2019, 2020, 2021 dan bahkan 2022 ini, Ada apa?



"Sementara pada tahun 2021 tim investigasi gabungan Pemda kembali melakukan pertemuan dengar pendapat lansung dengan masyarakat yang berpeluang besar terindikasi fatal.Bahwa Kades Losseng sangat bermasalah namun selalu hilang seperti belita diajak berpidato begitulah pemerintah kita ini bersikap." Ungkap Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC GPM) Taltimsel, Adjid Tidore. Pada media matalensanews.com. Jumat (18/7/22).


Adjid, menyampaikan Rakyat hanya dijadikan sandera pada kepentingan politik saja dimana masalah ditengah-tengah rakyat diabaikan dengan sadar perilaku pemerintah kita terbiasa.


"Saya melihat bila keadaan sepertin terus terjadi maka kepercayaan masyarakat kepada daerah semakin berkurang bahkan rasa ketidakpercaya." tutupnya.

( Jek/ Redaksi)