Liga Santri PSSI Piala KASAD TA.2022 Diwilayah Kodim 0733/Kota Semarang di Akhiri Penyerahan Tropy dan Dana Pembinaan Kepada Para Juara -->

Header Menu

 


Liga Santri PSSI Piala KASAD TA.2022 Diwilayah Kodim 0733/Kota Semarang di Akhiri Penyerahan Tropy dan Dana Pembinaan Kepada Para Juara

Wednesday, July 13, 2022


Semarang,MATALENSANEWS.com-Pertandingan Liga Santri PSSI Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., TA.2022 tingkat Kota Semarang diwilayah Satuan Kodim 0733/Kota Semarang di akhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang Juara 1,2 dan 3 berupa Trophy dan Dana pembinaan yang berlangsung di Ponpes Assodiqiyah Gayamsari, Rabu  (13/7/2022).


Hadir dalam kegiatan penyerahan Tropy dan Dana pembinaan kepada para juara Liga Santri PSSI Piala Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., TA.2022 diantaranya Komandan Kodim 0733/Kota Semarang Letnan Kolonel Inf Honi Havana, M.MDS,Kasdim,Pasi Ter,Danramil 03/barito, Danramil 04/gayamsari,Danramil 12/tembalang,Babinsa,Babinkamtibmas dan perwakilan dari para Ponpes yang mengikuti pertandingan Liga Santri PSSI Piala Kasad.


"Dalam rangkaian kegiatan diawali dengan sambutan ketua pelaksana Penyelenggara Piala Kasad."


Selanjutnya dalam sambutan Komandan Kodim 0733/Kota Semarang Letnan Kolonel Inf Honi Havana, memberikan apresiasi dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini dari awal hingga selesai.


“Tentunya banyak sekali pelajaran dari terselenggaranya turnamen ini, salah satu pelajaran yang dapat kita petik melalui turnamen ini khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, dengan berlatih keras serta menjunjung sportifitas maka kita bisa meraih prestasi,” ucapnya.


Kemudian disampaikan juga ucapan terima kasih kepada seluruh Pondok Pesantren di wilayah Kodim 0733 khususnya diwilayah kota Semarang yang sudah ikut berpartisipasi memeriahkan Turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022.


Dan diharapkan dengan terselenggaranya turnamen ini bisa menjaring bibit-bibit pemain yang potensial sehingga dapat melanjutkan turnamen di tingkat provinsi dan nasional,” ujar Letnan Kolonel Inf Honi Havana.



Kepada seluruh kesebelasan yang berhasil meraih juara khususnya pada pada Laga Liga Santri PSSI Piala Kasad TA.2022, dengan menghasilkan Juara 1 dan Juara 2 nantinya harus bersiap berlatih lebih keras lagi. 


Tak lupa juga Komandan Kodim 0733/Kota Semarang Letnan Kolonel Inf Honi Havana, M.MDS, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari Pemerintah Daerah dan seluruh panitia yang sudah terlibat dan terselenggaranya kegiatan ini hingga selesai, sehingga kompetisi ini dapat terlaksana dengan baik, aman, tertib dan lancar.


Pertandingan Liga Santri PSSI Piala Kasad TA.2022 di akhiri dengan penyerahan hadiah berupa Tropy dan Dana pembinaa.(Rizqi Hari Destanto)