Merasa Dirugikan Oleh Agen Travel Day Trans, Warga Ampel Akan Laporkan Kepihak Kepolisian -->

Header Menu

 


Merasa Dirugikan Oleh Agen Travel Day Trans, Warga Ampel Akan Laporkan Kepihak Kepolisian

Wednesday, July 13, 2022


SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Merasa dipermainkan dan ditipu oleh agen travel Day Trans yang berada di jalan Diponegoro No.68 Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga, Dyah Whoro Warga Ampel Boyolali akan laporkan ke pihak kepolisian, Rabu (13/7/22)


Saat dihubungi awak media warga Ampel Kabupaten Boyolali ini menuturkan, Ia berniat berangkat berobat ke Jogyakarta dan memesan Travel melalui Jasa Onlin Travel Day Trans yang beralamatkan di Jl Diponegoro No.68 Kota Salatiga.


Setelah membayar melalui transf yang tertera di Jasa Travel Day Trans senilai Rp.60,000; Saya disuruh menunggu di titik penjemputan yaitu, depan Indomaret Ampel.


Namun, setelah menunggu beberapa jam, sesua jadwal yang sudah ditentukan armada atau Unit travel dari Day Trans tak kunjung datang, terang Dyah Whoro.


"Bahkan dirinya sempat beberapa kali menghubungi pihak Day Trans dan disuruh menunggu."


Foto : Bukti pesanan dan percakapan 

Masih menurut Dyah Whoro, pihaknya merasa ada yang aneh dengan pelayanan pihak Day Trans.Setelah dapat keterangan kalau Unit penjemputan sudah berangkat dan dirinya ditinggal tanpa ada konfirmasi.


Setelah Saya mintai tanggung jawab terkait nasibnya yang ditelantarkan maupun uang ganti tiket, pihak Day Trans tidak mau bertanggung jawab, jelasnya.


Terpaksa saya akan melaporkan tindakan jasa travel Day Trans kepada aparat penegak hukum agar tidak terjadi kepada konsumen lainnya, terang Dyah Woro kepada awak media.


Saat dikonfirmasi oleh awak media terkait peristiwa yang di alami warga Ampel ini, pihak Day Trans hanya mengatakan maaf baru sibuk kerja.(Guntur)