Meriah dan Hanggat, Puncak Anniversary ke-7 A2C di Salatiga -->

Header Menu

 


Meriah dan Hanggat, Puncak Anniversary ke-7 A2C di Salatiga

Monday, July 18, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Bertempat di dealer Nasmoco jalan Diponegoro 171 Salatiga, minggu 17 Juli 2022, puluhan anggota komunitas Agya Ayla Community A2C, dari wilayah USA (Ungaran Salatiga Ambarawa)  adakan giat kopdar sekaligus Anniversary  ke-7 A2C. Dimana sejak terbentuk 7 juli 2015 silam,  jumlah anggota club ini terus bertambah. 


Dalam Anniversary juga  dihadiri puluhan anggota dari berbagai kota sekitar Ungaran, Salatiga,  Ambarawa, Klaten,Jogja,  Solo dan Semarang. Serta mengundang club mobil dari komunitas lain. 


Kepada Rasika FM, Dedi Tri Prasetyo ketum A2C mengatakan acara kali ini sengaja digelar pihaknya,  karena sudah lama tidak mengadakan kopi darat atau kopdar, akibat adanya pengetatan Covid 19. "setelah covid reda maka kami memberanikan diri untuk mengadakan kopdar sekaligus Anniversary ke-7 club mobil produksi Daihatsu ini" ujar Dedi pemilik Ayla Abu abu   tersebut.


Sementara itu dalam acara yang berlangsung mulai siang sampai sore tersebut cukup hangat dimana anggota yang hadir juga dapat menyampailkan unek-unek dan aspirasi mereka, di akhir acara panitia menyediakan doorprice terhadap anggota maupun tamu undangan yang beruntung.


 "saya berharap Kedepan A2C, akan semakin Solid,  dalam kegiatan anniversary kali ini juga terdapat mantan anggota A2C di mana karena suatu hal,  mobil mereka  sudah dijual namun kenyataannya juga ikut kopdar, ini membuktikan persaudaraan yang kita bina cukup kekal" tambah owner Aiyo product ini.


Kedepan Om Dedi berharap  keberadaan  Agya Ayla Community one Destination, yang kini memasuki usia ke-7 dapat menjadi wadah positif bagi anggotanya, baik sekedar ngopi bareng maupun membahas permasalahan seputar mobil. Apalagi saat  ini di Jawa Tengah  sudah ada ratusan anggota A2C


Sementara itu bagi Sugeng, anggota APV club korwil Salatiga Raya  yang menghadiri acara menyambut baik ivent yang digelar   tersebut "semoga kedepan anggota A2C semakin solid" tutur om Sugeng yang juga anggota Laskar Kelana Kota Rasika FM ini.(KK Ayif)