Pemerintah Kota Salatiga Sambut Kunjungan Komisi X DPR RI -->

Header Menu

Pemerintah Kota Salatiga Sambut Kunjungan Komisi X DPR RI

Guntur Matalensa
Friday, July 15, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) melakukan kunjungan kerja di kota Salatiga terkait tentang pendidikan, kebudayan dan olahraga. Bertempat di ruang Kaloka Gd. Setda Lt 4, Jl. Sukowati, Salatiga, Jumat, (15/7/2022).


Kunjungan tersebut disambut hangat oleh pejabat Walikota Salatiga Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM, Danrem 073/Makutarama yang diwakili oleh Kasipers Mayor Arm Bismi Tambunan, S.E., Dandim 0714/Salatiga, Kapolres Salatiga serta Forkopimda kota Salatiga.


Dalam sambutannya Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rombongan Komisi X DPR RI, organisasi dan seluruh kepala wilayah yang hadir.


Alhamdulillah pada hari ini kita diberikan kekuatan dan kesehatan, sehingga kita bisa menyambut rombongan Komisi X DPR RI.


“Sebentar lagi kita akan memperingati hari jadi kota Salatiga yang ke-1272, kota Salatiga sangat menjunjung gotong royong dan keberagaman, nanti pada saat hari jadi kota Salatiga akan menggunakan baju adat daerah,”ucap Drs. Sinoeng.


“Drs. Sinoeng menyampaikan bahawa, dikota Salatiga untuk program pendidikan sudah dilaksanakan dengan tatap muka, Salatiga juga merupakan kota wisata kuliner,”tambah Drs. Sinoeng.



Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husin sebagai ketua tim menyampaikan, terimaksih kepada pejabat pemerintah kota Salatiga atas sambutan hangatnya. Senang sekali bisa hadir di kota ini, bertemu dengan pimpinan dan masyarakat kota Salatiga.


“Kedatangan saya di kota Salatiga bersama rombongan sebagaimana yang membidangi pendidikan, kebudayan dan olahraga,”ucap Djohar.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh penjabat Walikota Salatiga kepada Ketua pimpinan Komisi X DPR RI.(Wahyu Nugrogo/Redaksi)