Penampakan Bidadari Cantik di Lokasi TMMD Reguler Ke 114 Desa Jerukan -->

Header Menu

 


Penampakan Bidadari Cantik di Lokasi TMMD Reguler Ke 114 Desa Jerukan

Saturday, July 30, 2022


Boyolali,MATALENSANEWS.com-Sebagai Aparat Tertorial, TNI dituntut mampu membantu kesulitan masyarakat sekitarnya. Seperti terlihat pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupayen Boyolali. Sabtu ( 30/7/22)


Ada pemandangan yang langka pada pelaksanaan pengecoran jalan. Pasalnya ada sesuatu yang membuat Satgas TMMD tampak bersemangat dan bergembira lantaran tampak seorang gadis cantik bernama Indah warga Desa Jerukan yang ikut membantu TNI dan warga dalam pelaksanaan pengecoran jalan yang merupakan salah satu sasaran pokok TMMD.


Bersama warga lainnya, Indah si cantik berjilbab dan memakai kaos lengan panjang tampak tidak segan dan bersemangat turun di lokasi pengecoran jalan mengangkat pasir dan batu koral untuk di masukkan dan mesin molen.


Bukan hanya laki-laki yang turut membantu Satgas TMMD kali ini, namun bidadari- bidadari cantik desa Jerukan juga tidak ketinggalan berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan pengecoran jalan, walaupun tenaga mereka tidak sekuat dan setangguh laki-laki, namun patut diapresiasi.


Melihat hal tersebut, Koptu Irawan salah satu anggota satgas TMMD reguler ke 114 Dedikasi terbaik membangun NKRI di desa Jerukan memberikan apresiasi kepada Indah dan teman-temannya.


Saat melihat ada seorang gadis yang ikut mengangkat pasir dan batu koral, saya sangat terkejut namun bangga dengan keberadaan mereka. Mereka layak diberikan apresiasi, lantaran semangatnya cukup besar dalam membantu pekerjaan pengecoran jalan,” ujar Koptu Irawan


Koptu Irawan berharap ini dapat memberikan contoh serta inspirasi kepada warga lainnya. “Semoga apa yang telah dilakukan bidadari - bidadri  untuk membantu program TMMD dapat memberikan contoh positif kepada warga lainnya sehingga pembangunan jalan dapat selesai tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang baik dan berkualitas, pungkasnya.


(Agus Kemplu)