Polisi Akan Bergerak Cepat Dan Melakukan Penyelidikan Atas Pencurian Tiang Listrik Milik Aset Pemda -->

Header Menu

 


Polisi Akan Bergerak Cepat Dan Melakukan Penyelidikan Atas Pencurian Tiang Listrik Milik Aset Pemda

Sunday, July 3, 2022


TALIABU,MATALENSANEWS.com- Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Polda Maluku Utara Resort Polres Kepulauan Sula melalui Polsek Taliabu barat akan bergerak cepat, terkait oknum-oknum yang sengaja melakukan kejahatan pencurian tiang listrik milik Aset pemerintah daerah Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara. Oknum tersebut harus bertanggung jawab dalam aset negara atau daerah.


Ironisnya, betapa sadisnya semakin hari makin miskin kondisi bangsa dan daerah ini. mengenai kurangnya pengawasan berbagai aset negara seperti yang terjadi di pelabuhan Bakiki- Tikong Kecamatan Taliabu Utara Pulau Taliabu.


Sebab oknum pengusaha ilegal berinsial (Mas) itu yang diduga telah menjadikan besi tua terkait tiang listrik milik Aset Pemda Pulau Taliabu di potong berkeping-keping yang di angkut dan menggunakan Kapal Perintis Sabuk Nusantara 78 Imo. 9828259 (Tol Laut)." Ungkap warga setempat berinesial (J).  Sabtu, 2 Juli 2022, sekira pukul 8.19 Wit. 


Kemudian tim Penyidik Polsek Taliabu Barat Bripka Justin Azin, menyampaikan terkait diduga penjual tiang listrik masih dalam penyelidikan namun kami sudah kantongi inisialnya sehingga kami akan melakukan panggilan kepada yang bersangkutan dalam waktu dekat ini." kata Justin dengan singkatnya via pesan Watshapp pada hari Minggu 3 Juli 2022, sore tadi.


( Jek/ Redaksi)