Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 06 Agustus 2022, 3:31:00 PM WIB
Last Updated 2022-08-06T08:31:35Z
BERITA PERISTIWANEWS

Hendak Ambil Ranting Kayu, Warga Kec. Bringin Jatuh Tewas Dari Pohon

Advertisement


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Nasib naas dialami seorang warga Ds. Wiru Kec. Bringin Kab. Semarang. Maksud hendak mengambil kayu bagian atas pohon jati, korban PG (59th) terjatuh dari pohon setinggi kurang lebih 5 M. 


Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa korban merupakan warga sekitar lokasi kejadian. 


"Korban merupakan warga sekitar lokasi yang hendak memotong kayu pada bagian atas pohon jati, namun diduga terpeleset korban terjatuh dari ketinggian kurang lebih 5 Meter." Ungkap Kapolres. 


Lebih lanjut Kapolsek Bringin AKP Joko Susilo SH., menjelaskan bahwa sekitar pukul 09.00 wib ada seorang warga sekitar (Saksi) bernama Sdr. Nyarto (63th) melintas di lokasi. Pada saat melintas lokasi, saksi melihat ada seseorang yang tergeletak di jalan dengan kondisi bersimpah darah. Setelah mengenal korban selanjutnya saksi melaporkan ke warga sekitar dan Kepala Desa, dan Kepala Desa menghubungi Polsek Bringin. 


Dari keterangan saksi dan Visum luar oleh pihak medis dari Puskesmas Bringin tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada korban. 


"Tidak ada tanda tanda kekerasan pada korban setelah divisum luar oleh pihak medis, selain itu dikuatkan dengan ditemukannya golok korban yang masih menyangkut diatas pohon dengan kondisi tertancap pada bagian luar ranting pohon jati tetsebut." Tambah Kapolsek. 


Setelah berkoordinasi dengan keluarga, akhirnya pihak keluarga menolak untuk diautopsi dengan dibubuhi surat pernyataan. Selanjutkan korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.(Wahyu nugroho)