Kabar Buruk, Kades Nunca Taliabu 6 Bulan Menghilang -->

Header Menu

Kabar Buruk, Kades Nunca Taliabu 6 Bulan Menghilang

Tuesday, August 30, 2022


TALIABU,MATALENSANEWS.com- Kabar terkini yang sangat mengejukan, Diduga Kuat Kepala Desa Nunca bersembunyi Kurang lebih 6 ( Enam) bulan lamanya, karena sejak dari bulan Maret 2022, hingga saat ini kades tersebut tidak Berkantor Alias Kabur entah kemana dia pergi.


Kades Nunca berinsial WS dikabarkan oleh warga masyarakat setempat sudah tidak berada di desa kurang lebih sudah 6 bulan lamanya ( meninggalkan desa).


Menurut sumber terpercaya dari salah seorang anggota badan perwakilan desa( BPD) yang enggan di tuliskan namanya dalam berita ini, entah kemana dia berada atau tidak di ketahuinya, tetapi iya berada di luar daerah.


Kata salah satu Anggota BPD setempat dia berangkat ada urusan apa?, kami tidak tahu, soalnya saat berangkat pun tidak di ketahui oleh rekan-rekan aparat desa, karna sudah beberapa bulan kades tersebut tidak berkantor." ungkapnya. Selasa, 30 Agustus 2022, siang tadi.


Tambah dia, warga masyarakat kami yang belum mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD), Warga juga mengalami nasip yang sama seperti desa tetangga kami, seperti desa Minton.


Untuk itu, Masyarakat setempat memintah Bapak bupati H.Aliong Mus, segera untuk berhentikan Kades Nunca dengan tidak hormat. Karena itu Harapan kami.


Masyarakat juga berharap semoga Penegak hukum di wilayah Kabupaten Pulau Taliabu harus melakukan penyelidikan hingga Penyidikan, agar kades tersebut mendapat efek jerahnya. 


Hingga berita ini ditayangkan, Kepala Desa Nunca, tidak dapat dikonfirmasi pada media ini. ( Jek/Redaksi)