Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Minggu, 14 Agustus 2022, 8:09:00 PM WIB
Last Updated 2022-08-14T13:09:02Z
BERITA PERISTIWANEWS

Naas, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Advertisement


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Bagus Prasetyo warga Plantaran Kaliwungu Selatan ditemukan tergeletak dengan luka sabetan senjata tajam di kepala dan punggung di gerbang masuk Kampung Krajan Desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan Kendal, Minggu (14/8/2022) pagi. 


Tidak ada yang mengetahui peristiwa tersebut, warga hanya melihat korban sudah tergeletak dalam keadaan tak bernyawa.


Teman korban Afdhol Latif mengatakan, ia di telpon dari telepon genggam korban. Dalam telpon tersebut hanya mengatakan untuk segera ke lokasi untuk membawanya ke rumah sakit. Saat tiba di lokasi korban sudah tergeletak dengan luka parah dan tidak sadarkan diri.


“Waktu itu saya dirumah lalu ada telpon dan bilang untuk segera kesini,” katanya saat ditanya petugas.


Sementara Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Agus Budi Yuwono  menyebutkan, berawal dari laporan warga ditemukan seorang pemuda yang tergeletak dengan luka parah di gerbang masuk Kampung Krajan Desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan.


“Awalnya ada laporan ditemukan seorang laki-laki dengan luka diduga sabetan senjata tajam di Desa Plantaran. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak bisa diselamatkan, Polisi masih memeriksa saksi-saksi untuk mendalami motif dan modus dugaan penganiayaan ini,” jelasnya.


Polisi belum bisa memastikan motif dan modus pelaku hingga menganiaya korban hingga meninggal dunia. Kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Kaliwungu dan Polres Kendal. (Tri)