Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 05 Agustus 2022, 7:38:00 PM WIB
Last Updated 2022-08-05T12:38:43Z
NEWSRegional

Pasang MMT Pilkades Damai Cegah Terjadinya Gesekan Antar Pendukung Calon Kades

Advertisement


Demak,MATALENSANEWS.com - Pada bulan Oktober tahun 2022 nanti masyarakat Demak akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak. Mengantisipasi hal tersebut Kapolsek Guntur AKP Anang heriyanto, S.E., M.H bersama anggota dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pemasangan MMT himbauan Kamtibmas tentang Pilkades damai di Desa Bogosari Kecamatan Guntur Demak,Jum'at pagi (05/08/2022). 


Menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilihan desa merupakan salah satu tujuan dari Polri. Dan untuk mengantisipasi hal tersebut, Polsek Guntur sambangi desa dan silaturahmi dengan Kepala desa,toga dan tomas serta perangkat serta melakukan   pemasangan MMT himbauan Kamtibmas Pilkades damai di Desa Bogosari Kecamatan Guntur Demak  jelang pelaksanaan pilkades tahun 2022. 


Ia memohon kerjasamanya baik Perangkat Desa, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas selama Pilkades agar selalu berjalan dengan tertib aman dan kondusif.


Dengan adanya silaturahmi Polsek Guntur ke pemerintah desa diharapkan dapat membantu peran Polri dalam menjaga kamtibmas, selain itu juga mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antar Polri dengan masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat . ujar nya


Adapun maksud dan tujuan pemasangan Banner /MMT himbauan Pilkades damai sebagai salah satu langkah langkah dari Polsek Guntur dalam upaya pencegahan terjadinya gesekan antar pendukung calon Kades selama pelaksanaan Pilkades berlangsung.

Banner/MMT himbauan Pilkades damai dengan ukuran 3 X 3 meter dipasang ditempat tempat yang strategis dan mudah terlihat oleh masyarakat umum.

Terkhusus Desa yang melaksanakan Pilkades.(Aris)