Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Bawah Pohon Bakau -->

Header Menu

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Bawah Pohon Bakau

Guntur Matalensa
Friday, August 5, 2022


Pekalongan,MATALENSANEWS.com - Mayat pria tanpa identitas ditemukan meninggal di bawah pohon bakau dekat Poskamling Dukuh Simonet RT. 014 RW. 006 Desa Semut Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan, Kamis (4/8/2022).


Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Ipda Heru Santoso, S.H membenarkan adanya kejadian tersebut.


“Iya benar, tadi pagi telah ditemukan mayat pria tanpa identitas,” ujarnya.


Ipda Heru mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan oleh warga. 


“Warga tersebut sudah melihat korban sejak hari Senin 01 Agustus 2022. Korban duduk dan tidur juga di bawah pohon bakau dekat Poskampling Dukuh Simonet RT. 014 RW. 006 Desa Semut Kecamatan Wonokerto,” ungkapnya.


Heru menjelaskan, pada Kamis (4/8/2022) korban ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang.


“Kemudian warga memberitahukan kepada Kepala Desa (pelapor) dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wiradesa,” imbuhnya.  


Anggota Polsek Wiradesa bersama anggota Posal Wonokerto dan Tim medis serta Tim Inavis Polres Pekalongan melaksanakan evakuasi, kemudian jenazah di bawa ke RSUD Kraton guna dilakukan pemeriksaan.


Dari hasil identifikasi mayat di RSUD Kraton, bahwa tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (HS/DjokoS)