Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 17 September 2022, 1:46:00 PM WIB
Last Updated 2022-09-17T06:46:52Z
BERITA POLISINEWS

BLP Siang Polsek Sayung Berikan Himbauan Pengunjung Pantai Morosari

Advertisement


Laporan : Aris

Demak,MATALENSANEWS.com-Dengan Turunnya tingkat level PPKM dan Banyak tempat wisata yang sudah mulai buka salah satunya Pantai Morosari Sayung oleh Sebab itu Banyak Masyarakat Sayung yang melakukan kegiatan berlibur di Pantai Morosari Desa Bedono Kec.Sayung Kab.Demak.


Untuk itu anggota Polsek Sayung yang dipimpin Waka Polsek Sayung Aiptu Budi Raharjo SH Seganja melaksnakan Patroli ke Pantai Morosari untuk memberikan himbauan Keamanan maupuan himbauan agar taat protokoler Kesehatan,Sabtu 17 September 2022.


Petugas memberikan himbauan kepada Pengelola Pantai Morosari maupun pengujung agar dalam kegiatan liburan tetap menerapakan protokoler keseahatan,dan juga memberi himbauan keamanan agar para pengujung tetap memakai pelampung saat menaiki perahu,selain itu petugas juga memberikan himbauan kepada para tukang perahu agar dalam memuat penumpang tidak melebihi kapasitas agar tidak terjadi hal hal yang tidak diingikan.


Di tempat terpisah Kapolsek Sayung AKP Sugito SH memberi perintah kepada seluruh anggota agar selalu memantau kegiatan Masyarakat yang berpotensi mengumpulkan masa di wilayah Sayung tetap monitor dan lakukan pengamanan selalu tutur Kapolsek.