Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Redaktur: Wahyu Nugroho
Kamis, 29 September 2022, 3:44:00 AM WIB
Last Updated 2022-09-28T20:44:37Z
NEWS

Hj Ida Resmikan Pembangunan Talud di Desa Wonokerto Diresmikan

Advertisement

UNGARAN,Matalensanews.com – Hj Ida Nurul Farida anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah meresmikan pembangunan talud sepanjang 575 meter di Desa Wonokerto, Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang, Rabu (28/9/2022).

Ida mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur ini salah satu aspirasi darinya yang disalurkan melalui Bantuan Keuangan (Bankeu) provinsi. 

“Tujuan kedatangan kami ke Dusun Santren, Desa Wonokerto untuk bersilaturrahim. Yang selanjutnya kita resmikan bersama pembangunan talud yang sudah selesai ini. Semoga bermanfaat untuk masyarakat. Kami berpesan, tolong fasilitas ini dirawat dan dijaga dengan baik bersama-sama,” ungkapnya.

Kepala Desa Wonokerto, Muh Zuhdi mengucapkan terima kasih kepada Ida Nurul Farida yang hadir bersama suaminya, Muh Haris yang juga Ketua DPW PKS Jawa Tengah.

Mewakili masyarakat setempat Ia berkomitmen akan menjaga bangunan ini. Setiap warga harus merasa memiliki talud ini. Dengan begitu talud yang terbangun akan awet dan memberikan manfaat.

“Kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ida atas aspirasinya sehingga pembangunan talud ini bisa selesai."

"Selanjutnya, bersama masyarakat akan merasa memiliki bantuan ini agar terrawat dengan baik. Semoga di kesempatan yang akan datang aspirasi Ibu Ida bisa disalurkan dalam bentuk bantuan lainnya,” harap Muh. Zuhdi.