Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 06 September 2022, 12:14:00 PM WIB
Last Updated 2022-09-06T05:14:38Z
BERITA POLISINEWS

Polres Salatiga Berikan Bantuan Sosial Kepada Ratusan Ojol

Advertisement


SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. membagikan bantuan sosial kepada 250 ojek online (ojol) untuk meringankan beban ekonomi pasca kenaikan BBM.

Bantuan diserahkan bersama Pju (pejabat utama) di halaman Mapolres Salatiga, Selasa 06/09/2022.


Ojek Online yang hadir di halaman Mapolres Salatiga terdiri dari Gojek, Jegg Boy, Jegg Girl dan Wira Wiri. Paket bantuan yang diberikan sebanyak 250 paket yang terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, teh celup, gula pasir dan mie instan.


Agus, salah seorang Ojol Kota Salatiga mengucapkan "Terima kasih Pak Kapolres Salatiga beserta Jajarannya atas bantuan paket sembako yang telah diberikan kepada kami, sangat bermanfaat karena dapat meringankan beban pasca kenaikan BBM. Kami driver online salatiga berkomitmen untuk ikut menjaga harkamtibmas dengan tidak turun ke jalan untuk melakukan demo. " ungkapnya.


Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. yang ditemui di lokasi menyampaikan "Terima kasih kepada rekan - rekan ojol yang sudah ikut membantu berkontribusi menjaga harkamtibmas di Kota Salatiga.


Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dan rekan - rekan ojol di Kota Salatiga, semoga bantuan yang sudah diterima dapat sedikit mengurangi beban ekonomi pasca kenaikan harga BBM." tutup Kapolres Salatiga.(Wahyu Nugroho/Humas)