Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 08 Oktober 2022, 10:43:00 AM WIB
Last Updated 2022-10-08T03:43:46Z
BERITA PERISTIWANEWS

Jalan Arah Jeruklegi-Kawunganten Terendam Banjir

Advertisement


Cilacap,MATALENSANEWS.com - Jalur Arah Jeruklegi- Kawunganten tepatnya di proyek jalan sekitar sungai terendam banjir. Sabtu 08 Oktober 2022 yang mengakibatkan jalur tersebut terjadi kemacetan. 


KBO Satlantas Polres Cilacap Iptu Khamami mengatakan akibat banjir yang merendam di sekitar jalan, sehingga mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang, maka dari itu perlu dilakukan rekayasa lalu lintas. 


"Kita laksanakan rekayasa lalu lintas di arah jalan jeruklegi-kawunganten, karena jalur tersebut terendam air yang di akibatkan dari naiknya debit air sungai" Ucap Khamami


Khamami juga menghimbau kepada masyarakat yang melintasi ke arah Kawunganten agar untuk sementara tidak melintasi daerah tersebut. Namun jalan tersebut masih tetap bisa di lewati oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4. 


Untuk masyarakat yang ingin melewati jalur alternatif agar terhindar dari kemacetan bisa melewati wangon maupun karangpucung yang menuju arah majenang. 



"Masyarakat bisa melewati jalur alternatif melewati wangon maupun karangpucung yang menuju arah majenang" Ucap Khamami.(TRI)