Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 24 Oktober 2022, 8:40:00 PM WIB
Last Updated 2022-10-24T13:40:40Z
LENSA POLITIKNEWS

Ketua Repro Sulawesi Selatan Yakin Prabowo Akan Menang di Pilpres 2024

Advertisement


MAKASSAR,MATALENSANEWS.com– Dengan bekal pengalaman dalam berpolitik dan militer Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Prabowo (Repro) H. Andi Syafri Karaeng Djarung menyakini calon Presiden dan Ketua Umum Partai Gerindra ini akan memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.


“Saya yakin, Pak Prabowo sudah matang di politik dan akan merangkul lawan politiknya jika terpilih memimpin negeri ini," ucap H. Andi.


"Kalau dia menang itu tidak hanya merekrut kelompok pendukung. Mereka yang tidak mendukung pun akan dia rekrut," katanya, Jumat (21/10/2022).


Haji Andi meyakini pertimbangan Prabowo merangkul lawan politiknya adalah komitmen untuk membenahi bersama arah pembangunan bangsa ini sehingga dapat mencapai tujuan nasional.


“Tidak semua orang berkarier saat Orde Baru itu buruk atau negatif. Kita juga tidak bisa bilang, Anda yang lahir di era reformasi itu bagus semua," kata H. Andi, dilansir sulselnews.sigapnews.co.id.


H. Andi juga menambahkan setiap orang memiliki masa lalu masing-masing.  "Kearifan dari Chief of Government itulah untuk kemudian bisa menyeleksi kelompok mana saja.  Asalkan dia bagian dari anak bangsa yang punya tekad dan berkomitmen untuk membenahi arah pembangunan bangsa negara ini untuk mencapai tujuan nasional," pungkasnya.(**)