Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., Pimpin Laporan Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022 -->

Header Menu

Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., Pimpin Laporan Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022

Guntur Matalensa
Monday, October 3, 2022


Kontributor : TRI

Salatiga,MATALENSANEWS.com-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., pimpin laporan kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 073/Makutarama beserta jajaran. Bertempat di aula Korem. Salatiga. Senin. (3/10/2022).


Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan, selaku Komandan Korem 073/Makutarama dan pribadi, saya ucapkan Selamat Berbahagia kepada para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 073/Makutarama beserta jajaran yang telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.


Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ibu-ibu, berkat doa dan ketulusannya yang senantiasa setia dalam mendampingi suami, karena saya yakin, keberhasilan yang diraih oleh prajurit Korem 073/Makutarama ini tidak terlepas dari motivasi dan dukungan positif yang diberikan istri kepada suami.


“Kenaikan pangkat bagi prajurit TNI merupakan konsekuesi peningkatan integritas dan kualitas seseorang agar terus meningkatkan pengetahuan, wawasan dan kemampuan,”terang Danrem.


Untuk itu, tingkatkan kualitas manajerial yang baik dan kepemimpinan secara profesional dan proporsional dalam mengemban setiap tugas dan tanggung jawab jabatan yang di emban.


Pelihara dan kembangkan terus motivasi untuk berprestasi dan selalu ingin mempersembahkan karya terbaik khususnya bagi kemajuan Korem 073/Makutarama dan pada umumnya bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia.


“Danrem menambahkan, pangkat yang disandang hendaknya jagan hanya dijadikan sebagai simbol prestise, tapi buktikan dengan prestasi. Sejalan dengan meningkatnya beban tugas dan tanggung jawab sesuai level kepangkatan yang disandang, ingat semakin tinggi pangkat maka semakin besar pula tugas dan tanggung  jawab yang harus dipikul,”tutup Danrem.


Hadir pada acara kenaikan pangkat tersebut, Kasatdisjan, para Kasi, Pasi, prajurit, PNS, ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, serta pengurus Koorcab Rem 073.


Sumber : Penrem 073/Makutarama