Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 03 Oktober 2022, 10:04:00 PM WIB
Last Updated 2022-10-03T15:10:56Z
NEWSRegional

Ngopi Bareng Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, Bapak Agung selaku Ketua RT,02 RW,01 Klumpit Sidorejo Kidul Kecamatan Tingkir Kota Salatiga bersama warga gelar ngopi dan ngobrol kamtibmas bersama warga.


Kegiatan harmonis ini dilakukan di rumah Bapak Suroso pada hari Senin (3/19/22).


Agung selaku ketua RT.02 mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti Pekat (penyakit masyarakat) baik miras, prostitusi, narkotika maupun judi.


"Untuk itu kami telah melakukan imbauan kepada warga untuk tidak mengkonsumsi miras jenis apapun di tempat umum, mengimbau untuk menghindari perbuatan prostitusi, untuk menjauhi narkoba dan tidak melakukan perjudian jenis apapun, guna antisipasi dan meminimalisir gangguan kamtibmas di Wilayah RT.02 RW,01," ujarnya.


Dalam kegiatan itu juga digelar tanya jawab. Sejumlah saran atapun masalah yang disampaikan oleh warga dan dijawab oleh Ketua RT.02.


Salah satu warga Eksan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak ketua RT.02 yang telah menyempatkan waktunya untuk berikan imbauan kepada masyarakat, serta warga yang senantiasa mendukung program-program dari Ketua RT, terangnya.