Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 30 November 2022, 3:08:00 PM WIB
Last Updated 2022-11-30T08:08:44Z
BERITA POLISINEWS

Brigjen Abioso : Dari Polda Jateng Semoga Beri Manfaat Saudara Kita Korban Gempa Cianjur

Advertisement


Jateng,MATALENSANEWS.com – Polda Jawa Tengah memberangkatkan bantuan logistik bagi korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bahan logistik berupa sembako dan berbagai barang kebutuhan masyarakat tersebut diangkut menggunakan 1 unit truk Korps Brimob dengan pengawalan 1 unit mobil Patwal.


Pelepasan pemberangkatan bantuan logistik tersebut dipimpin oleh Waka Polda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji didampingi sejumlah PJU Polda Jateng di Mapolda Jateng pada Rabu, (20/11/2022). 


Dalam sambutannya, Wakapolda mengungkapkan bantuan yang dikirimkan tersebut sebagai bentuk ungkapan simpati dan empati Polda Jateng bagi korban bencana di Cianjur.


“Pagi ini Polda Jateng mengirimkan bantuan bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa di Desa Cigeneng, Cianjur. Bantuan ini sebagai ungkapan simpati dan empati kita untuk korban bencana di Cianjur,” ungkap Brigjen Abiyiso Seno Aji.


Bantuan yang dikirim tersebut meliputi : Sembako, makanan cepat saji, susu, sarung, selimut, obat-obatan dan lain-lain.


Wakapolda berharap, bantuan yang diberangkatkan tersebut tiba ditujuan dengan selamat sehingga dapat bermanfaat dan meringankan beban yang dirasakan korban bencana.


“Harapan kita bantuan yang dikirimkan ini nantinya meringankan beban yang sedang dirasakan oleh saudara-saudara kita. Mudah-mudahan perjalanan menuju ke Kabupaten Cianjur senantiasa diberikan kelancaran selamat sampai di tujuan, dan yang paling utama apa yang diberikan oleh Polda Jateng dapat bermanfaat bagi saudara kita disana,” pungkasnya.(GT/Pungky)