Peringatan HUT Korpri Ke- 51 TA. 2022, Sub Unit TNI Korem 073/Makutarama Gelar Syukuran -->

Header Menu

Peringatan HUT Korpri Ke- 51 TA. 2022, Sub Unit TNI Korem 073/Makutarama Gelar Syukuran

Rabu, 30 November 2022


Laporan : TRI/Wahyu

Salatiga,MATALENSANEWS.com– Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-51 Tahun 2022, keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sub Unit TNI Korem 073/Makutarama menggelar acara syukuran. Salatiga. Rabu. (30/11/2022).


Syukuran HUT Korpri digelar di aula Denkesyah 04.04.03. Salatiga. ikut hadir pada acara syukuran tersebut, Danrem 073/Makutarama, Kasrem, Dandim 0714/Salatiga, para Kasatdisjan jajaran Korem, serta PNS jajaran Korem 073/Makutarama.


HUT Korpri dengan tema "Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri". Implementasi tema tersebut adalah menuju perubahan yang diharapkan. Terus dan tingkatkan profesionalitas dan kemantapan jati diri sebagai abdi negara yang dilandasi semangat Panca Prasetya Korpri.


PNS Agus Satyawan selaku ketua Korpri jajaran kota Salatiga dalam sambutannya menyampaikan, dengan berlakunya Undan-Undang Aparatur Sipil Negara, Korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintah yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudakan jiwa Korps sebagai pemersatu bangsa serta mengemban kesejahteraan anggota.


“Korpri Sub Unit TNI Korem 073/Makutarama harus dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, berkontribusi dan berupaya untuk memajukan serta menjadi contoh dalam berinovasi kepada masyarakat dan negara yang kita cintai,”ucap PNS Agus.



Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., selaku pembina Korpri Sub Unit TNI Korem 073/Makutarama saat acara syukuran mengucapkan, selamat HUT Korpri ke-51, terimaksih serta penghargaan kepada segenap PNS Korem 073/Makutarama dan jajaran yang berupaya memberikan dharma bhaktinya kepada bangsa dan negara.


“Dengan bertambahnya usia Korpri, diharapkan PNS Korem 073/Makutarama dan jajaran semakin arif dan bijaksana, tanggap, tanggon, bulatkan tekat dan semangat untuk mewujudkan nilai-nilai kepeloporan dalam pelaksanaan tugas,”ucap Danrem.


“Korpri harus tampil lebih maksimal dalam mengahapi tantangan dan berkompetisi pada era globaalisasi saat ini, oleh karena itu pembinaan Korpri harus dilakukan melalui upaya yang inovatif dan kreatif dengan berorientasi pada peningkatan dalam melayani,”tutup Danrem.


Sumber : Penrem 073/Makutarama