Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 07 November 2022, 1:54:00 PM WIB
Last Updated 2022-11-07T07:34:21Z
BERITA PERISTIWANEWS

Geger, Pria Gantung diri di Bangunan SDN Kupang 01 Ambarawa

Advertisement


Laporan : TRI/Wahyu

UNGARAN,MATALENSANEWS.com - Warga Kupang Kec. Ambarawa senin pagi 7/10/2022, dikejutkan ditemukannya seorang pria yang gantung diri di bangunan SDN Kupang 01 yang sedang direnovasi. 


Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., membenarkan akan kejadian yang pertama kali ditemukan oleh rekan korban sesama pekerja bangunan SDN Kupang 01 Ambarawa. 


"Betul sesuai laporan dari Pak Kapolsek Ambarawa ada kejadian gantung diri di SDN Kupang 01 Ambarawa, untuk personil Polsek Ambarawa dan Inafis Polres Semarang sudah berada di lokasi kejadian dipimpin Kapolsek Ambarawa, dan saat ini masih diadakan olah TKP serta pemeriksaan saksi saksi." Ungkapnya 


Di lokasi kejadian Kapolsek Ambarawa AKP Wigiyadi SH. MSi., menjelaskan bahwa korban merupakan warga sekitar lokasi yaitu Kupang Kidul berinisial CE (49th). Korban sehari hari juga sebagai pekerja bangunan renovasi gedung SDN Kupang 01 Ambarawa. 


" Korban ditemukan pertama kali oleh saudara Bagas (21th) warga Kec. Jambu rekan sesama pekerja renovasi SDN Kupang 01 Ambarawa, ditemukan sekitar pukul 06.50 Wib saat saksi akan masuk ke lokasi bangunan SDN Kupang 01." Jelas kapolsek. 


Saat ini pihak Polsek Ambarawa dibantu unit Inafis Polres Semarang berkoordinasi dengan Puskesmas Ambarawa, untuk pengecekan awal bahwa tidak adanya tanda tanda kekerasan. 


" Kami berkoordinasi dengan Puskesmas Ambarawa dalam hal ini dengan Dr. Dwi Retno, untuk pengecekan awal tidak adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban." tambahnya 


AKP Wigiyadi kembali menjelaskan bahwa atas permintaan keluarga, untuk korban tidak dilakukan autopsi dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga. 


"Dari hasil pemeriksaan saksi saksi dan permintaan pihak keluarga, untuk dugaan sementara korban melakukan bunuh diri dikarenakan masalah keluarga. Selanjutnya korban langsung kami serahkan kepada pihak keluarga sesuai permintaan kelurga untuk dimakamkan." Pungkas Kapolsek.