Kapolsek Sidorejo Pimpin Pembubaran Balap Liar, Serta Giat Pengamanan Laka Lantas Di Jalan Fatmawati Kota Salatiga -->

Header Menu

Kapolsek Sidorejo Pimpin Pembubaran Balap Liar, Serta Giat Pengamanan Laka Lantas Di Jalan Fatmawati Kota Salatiga

Guntur Matalensa
Monday, November 21, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Demi memberi rasa aman bagi warga pengguna jalan, Kapolsek Sidorejo AKP Tri Widaryanto S.H., M.H.,   pimpin pembubaran balap liar yang berada di wilayah hukum Polsek Sidorejo Kota Salatiga, (19/11/2022).


Dimulai pukul 22.55 WIB bersama anggotanya  Kapolsek Sidorejo AKP Tri Widaryanto S.H., M.H.,   pimpin pembubaran balap liar di wilayah Sidorejo. Dengan menelusuri jalan jalan yang biasa di gunakan para muda mudi untuk melakukan balap liar.


Dalam perjalannya rombongan Polsek Sidorejo menemukan laka lantas di jalan Fatmawati dekat Toko Genteng kelurahan Sidorejo Lor Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga.


Di ketahui sepeda Yamaha Jupiter MX warna biru tanpa nomor polisi yang di kendarai Oce Ditogenaruh Moses Pandu warga Bugel RT 01 RW 02 Kelurahan Bugel Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga menabrak Kbm Nissan March yang di kendarai Gracia Christebeth Azallia Santie warga Jalan Gunung Payung Blotongan Kota Salatiga.


Menurut Saksi mata yang ada di TKP semula sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan sepeda motor TVS Nopol H-4979-GK  berjalan dari arah Kauman  menuju Blotongan dengan posisi depan belakang, sesampai di tkp searah di depannya ada  Kbm Nissan March No.Pol : H-1074-WK yang berhenti akan membelok ke kanan karena pada saat berjalan kurang konsentrasi di depan sehingga Sepeda motor Yamaha MX  menabrak dari belakang kemudian terpental ke kanan dan kemudian sepeda motor  TVS menabrak sepeda motor Yamaha yang sudah terjatuh dan terjadilah kecelakaan lalu lintas jalan.


Kapolsek Sidorejo bersama anggota yang tiba di lokasi langsung mengamankan tkp serta mencari informasi korban serta mencari informasi dari saksi yang ada di lokasi.


Kapolsek Sidorejo AKP Tri Widaryanto S.H., M.H., menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk lebih berhati- hati serta mentaati rambu- rambu lalu lintas yang ada, sehingga kejadian laka lantas bisa di hindari. 


"Korban sudah di bawa ke RUUD Salatiga, dengan luka lecet-lecet serta mengalami retak pada kaki kananya", terang Kapolsek Sidorejo.(Tri)