Pohon Tumbang Di Jalan Yos Sudarso Salatiga, Timpa Dua Pengendara Motor -->

Header Menu

Pohon Tumbang Di Jalan Yos Sudarso Salatiga, Timpa Dua Pengendara Motor

Guntur Matalensa
Wednesday, November 9, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Hujan lebat yang di serta angin mengakibatkan tumbangnya pohon di daerah Salatiga, Salah satunya pohon yang berada di jalan Yos Sudarso Salatiga tepatnya di depan kantor Dana Pensiun Gereja Kristen Jawa, Rabu (09/11/2022).


Akibat tumbangnya pohon menimpa dua pengendara yang sedang melintas. Korban bernama Jastica Fide Yodi Jutalo warga Desa Blumbang Rt 05 Rw 02 Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali. Korban di bonceng bapaknya untuk berangkat kuliah.


Korban mengalami luka luka yang kemudian di bawa ke RSUD Salatiga untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.


Kapolsek Sidorejo AKP Tri Widaryanto S.H., M.H. yang berada di tkp langsung turun ke lokasi tumbangnya pohon di bantu anggota Polsek Sidorejo dan BPBD untuk segera membersihkan ranting pohon yang tumbang. 


" Korban telah di bawa ke RSUD untuk penanganan lebih lanjut, sementara bersama anggota Polsek Sidorejo dan BPBD kita bersihkan ranting pohon agar arus lalu lintas normal kembali", terang Kapolsek.


Kapolsek Juga berharap kepada masyarakat Salatiga khususnya, untuk lebih berhati hati jika melintas di bawah pohon ketika hujan disertai angin agar tidak menjadi korban akibat tumbangnya pohon. (Tri)