Jelang Liga 3 Asprov Jawa Tengah PSISa Salatiga Bersiap dan Berlatih -->

Header Menu

Jelang Liga 3 Asprov Jawa Tengah PSISa Salatiga Bersiap dan Berlatih

Senin, 12 Desember 2022


Laporan : TRI

SALATIGA,MATALENSANEWS.com - PSISa Salatiga langsung bersiap setelah ada kepastian kelanjutan Liga 3 Asprov Jawa Tengah. Skuat PSISa menggelar latihan di Lapangan Krida Taruna Ledok Kecamatan Argomulya Kota Salatiga, Minggu (11/12/2022).


Latihan digelar untuk menghadapi pertandingan melawan Persibat Batang di Stadion Citarum Semarang, Senin (12/12/2022). 


Wakil Manajer PSISa Salatiga Joko Prasetyo mengungkapkan setelah penghentian kompetisi, tim sempat diliburkan. "Kita kembali menatap kompetisi dengan optimistis, semua tim kondisinya sama karena dimulainya lanjutan kompetisi ini juga mendadak," terangnya. 


Joko mengatakan, dengan persiapan yang mepet, maka yang menentukan adalah mental bertanding pemain. "Kami memiliki kewajiban untuk menyelesaikan yang sudah dimulai, termasuk kompetisi Liga 3 ini," tegasnya. 


"Karena itu, kami mohon dukungan seluruh masyarakat Salatiga, dukungan dalam bentuk apa pun akan sangat berarti bagi PSISa Salatiga. Ini tidak hanya soal sepak bola, tapi juga menyangkut kebanggan akan Kota Salatiga," kata Joko. 


Pelatih PSISa Salatiga Hari Darmawan menegaskan para pemain secara fisik dan teknik, sudah siap. "Saat libur, kami selalu menekankan kepada pemain untuk menjaga kondisi karena sewaktu-waktu, kompetisi bisa dilanjutkan," terang pelatih yang biasa dipanggil Wewe tersebut. 


Wewe mengatakan, untuk pertandingan melawan Persibat Batang, pemain PSISa akan bermain menyerang. "Pada pertandingan pertama kami meraih hasil seri, agar bisa melaju maka harus mencuri poin penuh dalam sisa pertandingan," ungkapnya.