Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana S.H, S.I.K, M.Si Pimpin Sertijap Kepala Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Kasi Dokkes) -->

Header Menu

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana S.H, S.I.K, M.Si Pimpin Sertijap Kepala Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Kasi Dokkes)

Selasa, 20 Desember 2022


Laporan : TRI

Salatiga,MATALENSANEWS.com - Polda Jawa Tengah  melakukan mutasi dan rotasi sejumlah Pejabat dilingkungan Polres Salatiga, salah satunya Jabatan Kepala Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Kasi Dokkes) Polres Salatiga. Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana S.H, S.I.K, M.Si  memimpin langsung upacara serah terima jabatan tersebut di Ruang Kerja Kapolres Salatiga, Senin 19/12/2022.


Serah terima jabatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Salatiga Kompol Iman Sudiyantoro, S.H, M.H. dan Pejabat Utama Polres Salatiga,  Kasi Dokkes yang digantikan IPDA Ahmad Malkan S.Kep yang sebelumnya menjabat Kasi Dokkes Polresta Magelang, IPDA dr Abdul Rohman pindah tugas ke RS Bhayangkara Surakarta TK.IV Polda Jateng.


Kapolres Salatiga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri beberapa waktu di Polres  Salatiga, dan  mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, diharapkan kepada Pejabat baru saya yakin bisa segera beradaptasi karena bukan orang baru di Polres Salatiga.


Kapolres Salatiga juga mengingatkan mutasi dan promosi memang sudah biasa terjadi, hal ini wujud perhatian pimpinan bagi pengembangan karier dan penyegaran tugas, serta tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier ke depan.

 

”Perlu saya ingatkan kepada pejabat baru bahwa jabatan tersebut adalah jabatan yang strategis, karena tantangan tugas yang saudara akan hadapi  sangatlah kompleks karena pandemi Covid-19, belum sepenuhnya berakhir,  namun, saya yakin dan percaya akan kemampuan, kepemimpinan dan  kinerja yang saudara miliki, mampu mengemban amanah ini",   ucap AKBP Indra Mardiana S.H, S.I.K, M.Si.


Di akhir amanat, Kapolres Salatiga sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama dan Kepada Pejabat Baru mengingatkan untuk segera  beradaptasi kembali,  jaga keharmonisan Institusi, pelihara komitmen dan Integritas terhadap Institusi, laksanakan tugas kewajiban dan  tanggung jawab dengan kesungguhan didasari rasa ikhlas serta  optimalkan kinerja dengan  satuannya, Semangat Sehat, Semangat Kerja dan Semangat Berbagi, tutup AkBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


Sumber :  Humas Polres Salatiga