Pasca Penangkapan Tersangka Gubernur Papua Lukas Enembe oleh KPK, 4 Orang Terkena Peluru Nyasar -->

Header Menu

Pasca Penangkapan Tersangka Gubernur Papua Lukas Enembe oleh KPK, 4 Orang Terkena Peluru Nyasar

Selasa, 10 Januari 2023

Gambar : ilustrasi

Papua,MATALENSANEWS.com- Kabar terbaru terkait ada empat orang terkena peluru nyasar saat aparat keamanan membubarkan paksa sekelompok massa di depan pintu masuk Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura, setelah penangkapan tersangka Gubernur Papua Lukas Enembe oleh KPK, Selasa.  


Dikabarkan bahwa Kepala Kepolisian Resor Jayapura Ajun Komisaris Besar Polisi Fredrickus Maclaromboen di Sentani, Jayapura, Selasa, mengatakan keempat korban peluru nyasar itu mengalami luka-luka di bagian paha dan saat ini sudah mendapat perawatan medis di rumah sakit setempat.


Menurut Kapolres, dari empat orang korban tersebut, tiga orang di antaranya merupakan kelompok massa yang melalukan perlawanan terhadap aparat keamanan di depan pintu masuk Bandar Udara Sentani.


Sedangkan satu korban lainnya merupakan warga yang sedang berada dalam sebuah toko di sekitar jalan pintu masuk ke Bandar Udara Sentani.


"Saat ini tiga korban dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yowari, sementara satu korban yang terkena peluru nyasar di dalam toko mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara," katanya.dikutip dari Antara, Selasa, (10/01/23).