Primbon Jawa, Batu Akik Mampu pengaruhi Sipemakai -->

Header Menu

Primbon Jawa, Batu Akik Mampu pengaruhi Sipemakai

Sabtu, 07 Januari 2023

 


MATALENSANEWS.com-
-Percaya atau tidak, itu tergantung keyakinan masing-masing. Namun, perlu diketahui, kalau orang-orang dulu yang umumnya merujuk pada Primbon Jawa, penggunaan batu akik diyakini memengaruhi si pemakainya.


Ternyata tidak bisa sembarangan memakai batu akik, karena akan berpengaruh untuk aura, rejeki, kewibawaan, pengasihan dan lainnya. Berikut ini batu akik yang pas disesuaikan dengan hari kelahiran Anda.


Mereka yang punya kelahiran hari Senin, direkomendasikan memakai batu akik jenis amethyst seperti aqua marine, biduri pandan, biduri bulan, serta batu kristal kuning. Batu utamanya adalah amethyst kristal, saphire dan mutiara.


Untuk yang punya kelahiran Selasa, direkomendasikan amethyst, berryl, intan, topas. Batu utamanya yang paling disarankan adalah batu kristal bewarna merah, seperti merah siam dan merah delima.


Bagi yang terlahir hari Rabu, batu akik yang dianjurkan adalah batu saphire. Sementara yang paling berpengaruh bagi kelahiran Rabu ini adalah zamrud, giok dan rubi.


Sementara bagi yang lahir di hari Jumat, batu akik yang cocok adalah batu kristal yang bewarna hijau muda, giok hijau tua. Sedangkan batu yang paling berpengarush adalah intan, star saphire dan zamrud.


Untuk mereka yang lahir pada hari Sabtu, batu yang cocok adalah amethyst, batu kristal. Sementara batu utamanya adalah batu mirah, topas dan saphire.


Di sisi lain, untuk yang lahir pada hari minggu cocok pakai batu akik mirah, intan dan topas. Sedangkan batu akik yang sangat direkomendasikan dan berpengaruh baik adalah intan, topas kuning dan sapphire putih.(GT)