Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 10 Februari 2023, 11:07:00 AM WIB
Last Updated 2023-02-10T04:07:25Z
BERITA TNINEWS

Danramil Simo Dampingi Tim Survey TMMD Sengkuyung Di Desa Gunung

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com- Danramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Dwi Supriyanto,  Bati Tuud Pelda Tri Atmoko dan Babinsa Desa Gunung Koptu Joko R melaksanakan tinjau lokasi rencana pembangunan jalan rabat beton dan talud, saat pendampingan tim survei Dispermades P3A Kabupaten Boyolai pada rencana kegiatan TMMD sengkuyung program anggaran tahun 2023/2024 di Desa Gunung Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali yang dipimpin ketua tim survei Ibu Wulan R Nastiti N, Jumat (10/02/23).


Selain tim dari Dispermades P3A Kabupaten Boyolali, Staf Teritorial Kodim 0724/Boyolali, Koramil 12/Simo, hadir pula Dinas PUPR Kabupaten Boyolali, BP3D Kabupaten Boyolali, Camat Simo dan Perangkat Desa Gunung.


Dalam kesempatan itu Kades Gunung Bapak Yogi berharap besar kepada tim survei untuk dapat mengalokasikan sasaran TMMD di desanya.


 "Masyarakat Desa Gunung siap mendukung rencana program TMMD nanti, secara swadaya dan gotong royong, tenaga dan material warga sudah siap." ucapnya.

Menurut Yogi, jalan  ini nantinya akan memperlancar akses mobilitas ekonomi masyarakat dari Desa Gunung yang menghubungkan Desa Talakbroto, selain itu, akses ini juga akan memperlancar jalur pendidikan dan mempermudah akses menuju Puskesmas maupun Ke RSUD Simo" ucap Kades Yogi.


Sementara itu Bati Bakti TNI Kodim 0724/Boyolali Peltu Sutarto menanggapi pernyataan Kades, bahwa pihaknya akan menyerahkan keputusan itu pada rapat penentuan di Dinas terkait. "saya tidak dapat memastikan, nantinya hasil survei ini akan dihimpun dulu di Dispermades P3A untuk bahan rapat penentuan. Harapan saya nantinya apa yang diinginkan warga dapat terwujud. Tetapi nanti kita lihat hasil penilaian dari seluruh desa di Kabupaten Boyolali yang mengusulkan TMMD TA. 2023/2024  Jika memang dinilai paling tinggi maka akan terlaksana, bila belum dimungkinkan di TA. 2024. " pungkas Peltu Sutarto.


(Agus Kemplu)